Wagub Cok Ace Lepas Tour Bali Willys Club Keliling Bali - Beritabali.com

Informasi

Wagub Cok Ace Lepas Tour Bali Willys Club Keliling Bali

Jumat, 16 Agustus 2019 | 15:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), melepas touring mobil “Willys Club” yang akan melakukan perjalanan keliling Bali selama dua hari. Pelepasan tersebut dilakukan  di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, pada Jumat (16/8). 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Berharap Pemuda Panca Marga Tingkatkan Kepekaan Sosial
  • Wagub Cok Ace Minta Pelaku Ekonomi di Daerah Tidak Melawan Arus
  • Wagub Cok Ace dan Putri Koster Terlibat "Perang Tipat Bantal" di Desa Adat Kerobokan
  •  
    Di sela-sela acara pelepasan, Wagub Cok Ace yang juga penggemar mobil willys menyampaikan bahwa sejarah selalu meninggalkan sesuatu untuk kita sebagai generasi muda untuk terus mewarisi dan melanjutkannya. Baik itu teori, dasar negara, atau peninggalan-peninggalan fisik yang memiliki nilai sejarah. 
     
    Salah satu komunitas di Bali yang  dikenal dengan mobil-mobil tentara klasik bernama Bali Willys Club (BWC). Willys Jeep ini memang salah satu bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia, tepatnya peninggalan dari Perang Dunia ke II. Untuk itu, Wagub Cok A

    Pilihan Redaksi

  • Penggunaan Dana Desa Belum Berperspektif Gender
  • Alasan Koster Rencana Bangun Pabrik Motor Listrik di Jembrana
  • Hut Kota Negara ke-124, Tumbuhkan Ikatan Emosional dan Rasa Bangga
  • ce memberikan apresiasi atas inisiatif anggota willys club yang akan mengadakan touring keliling Bali bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, tanggal 17 Agustus 2019 (esok hari). 
     
    “Saya kira momen ini sangat tepat karena bertepatan dengan hari kemerdekaan disamping itu mobil yang digunakan untuk melakukan tour adalah mobil tentara peninggalan pada Perang Dunia ke II, hal ini merupakan salah satu cerminan pelestarian sejarah”, ucapnya. 
     
    Untuk itu Wagub Cok Ace berharap, dengan adanya touring ini para anggota yang tergabung dari berbagai kalangan seperti pengusaha, wiraswasta, mekanik, hingga anggota TNI/POLRI dapat lebih meningkatkan rasa persatuan antar anggota dan juga menebarkan vibrasi positif pada daerah-daerah yang dilalui. 
     
    Acara touring tersebut diikuti oleh 80 peserta dengan jumlah 50 mobil jeep willys. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2019 para peserta akan mengkuti upacara bendera di Buleleng. (bbn/humasbali/rob)

    Penulis : Humas Provinsi Bali

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Touring Club Willys


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV