Informasi

Suwirta Nobar Pidato Kenegaraan Presiden Bersama Pegawai Pemkab Klungkung

Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Klungkung diminta untuk tidak cari aman saja. Para Abdi Negara ini dituntut untuk berkompetisi, karena pembangunan di era sekarang dibutuhkan orang-orang yang luar biasa. 

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Kesal Rapat Pembahasan Pelabuhan Segitiga Tidak Dihadiri Kadishub
  • Bekali Calon Paskibraka, Bupati Suwirta: Berikan Mereka Ilmu Pengetahuan Bukan Uang
  • Bupati Suwirta Rancang Jalan Lingkar Urai Kemacetan di Pelabuhan Banjar Nyuh
  •  
    Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta usai nonton bareng (Nobar) Sidang Bersama DPD RI-DPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di ruang rapat Praja Mandala Kantor Bupati Klungkung, Jumat (16/8/2019). 
     
    Dihadapan pagawai Pemkab Klungkung, Bupati Suwirta mengingatkan jajarannya tersebut untuk memilih apakah menjadi ASN biasa atau ASN luar biasa. Karena di tengah perkembangan jaman dan era globalisasi pembangunan seperti sekarang dibutuhkan Sumber Daya Manusi (SDM) yang unggul dan berkarakter. 
     
    “Bapak ibu tinggal pilih kalau mau jadi ASN yang biasa-biasa saja lebih baik ada di luar. Tetapi kalau mau jadi ASN yang luar biasa jangan ada di luar,” ujar Suwirta.
     
    Di usia Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Bupati Suwirta mengajak semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Klungkung untuk berani melakukan lompatan-lompatan, melakukan

    Pilihan Redaksi

  • Resep Sehat Ala Jokowi
  • Wagub Cok Ace Lepas Tour Bali Willys Club Keliling Bali
  • Penggunaan Dana Desa Belum Berperspektif Gender
  • terobosan baru dan berinovasi dengan SDM yang unggul berkarakter dan regulasi yang tidak berbelit-belit. 
     
    “Apa yang tadi beliau (Presiden) sampaikan tentang inovasi, SDM unggul, berkarakter mari kita laksanakan,” sebutnya. 
     
    Selain itu, untuk mengisi pembangunan, baik itu meliputi promosi jabatan atau lainnya, Bupati mendorong ASN muda untuk berkompetisi dengan menunjukkan kompetensinya masing-masing, melakukan improvisasi, melakukan pikiran-pikiran positif untuk mempercepat pembangunan. Karena untuk mengisi dan mempercepat pembangunan tersebut dibutuhkan orang-orang yang luar biasa.  “Bapak ibu jangan cari aman saja. Anda harus berkompetensi mulai sekarang,” pungkasnya. 
     
    Turut hadir dalam Nobar Sidang Bersama DPD RI-DPR RI dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kabupaten Klungkung Sekda Klungkung, I Gede Putu Winastra, sejumlah Kepala OPD Pemkab Klungkung dan pegawai dilingkungan Sektretariat Daerah Kabupaten Klungkung. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Suwirta Nobar Pidato Kenegaraan Jokowi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV