Informasi

PIB Berbagi, Wujud Kepedulian Bagi Yang Pintar Namun Tidak Mampu

Senin, 19 Agustus 2019 | 05:50 WITA

Foto: Politeknik Internasional Bali (PIB)

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Selain memiliki Program Green Campus, Politeknik Internasional Bali (PIB) juga memiliki Program Berbagi, yaitu program pemberian beasiswa kepada anak-anak pintar di Bali khususnya dan juga untuk seluruh Indonesia yang karena kondisi ekonominya tidak memungkinkan untuk mengenyam pendidikan di kampus terbaik.

Pilihan Redaksi

  • Wujudkan Green Campus, Kampus PIB Dilengkapi Kolam Nakula Sadewa
  • Baru 2 Tahun, Prodi D3 Seni Kuliner PIB Raih Akreditasi B
  • Pendiri PIB, (Alm) Dr Ir Frans Bambang Siswanto yang dikenal sebagai pengusaha yang berdedikasi tinggi dalam usaha meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), sejak awal mendirikan PIB telah merancang program PIB Berbagi ini. Tahun pertama berdirinya PIB, telah dibagikan beasiswa bebas biaya pendidikan kepada 3 mahasiswa dan melonjak sebanyak 29 mahasiswa di tahun kedua sedangkan untuk tahun ini, masih terbuka kesempatan untuk mengikuti Program PIB Berbagi ini.
    Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Kampus Politeknik Internasional Bali (PIB) Prof. Dr.Ir. Sulistyawati, M.S., M.M., M.Mis., D.Th., Ph.D., D.Ag, bahwa PIB berkomitmen turut serta menyiapkan sumber daya manusia yang unggul sejak awal pendiriannya.
    "PIB Berbagi bertujuan untuk mempersiapkan SDM yang unggul dengan jiwa kepemimpinan dan entrepreneurship, sehingga nantinya siap untuk menjadi professional dan wirausaha yang sukses di industri pariwisata," ujarnya disela-sela perayaan HUT RI.
    Kampus PIB, telah merancang sistem pendidikan yang tidak saja menghasilkan profesional di bidang pariwisata namun juga menghasilkan tourismpreneur. Saat ini PIB menyelenggarakan pendidikan vokasi di bidang Manajemen Perhotelan yang sudah terakreditasi B, Seni Kuliner yang juga sudah terakreditasi B dan Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa yang sedang dalam proses terakreditasi.
    "Program studi D3 Seni Kuliner dirancang untuk pribadi yang ingin berkarir serta membangun bisnis di bidang seni kuliner, Program studi D4 Manajemen Hotel dirancang secara komprehensif untuk pribadi yang bercita-cita untuk menjadi pemimpin yang sukses di bidang perhotelan, sedangkan Program Studi D4 Pengelolaan Konvensi dan Peristiwa menyiapkan mahasiswa untuk mendalami dan menekuni industri Meetings, Incentives, Convention and Event (MICE)," Pungkasnya. (bbn/gus/adv)

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : Gus


    TAGS : Pib Politeknik Internasional Bali Pariwisata Tabanan Green Campus Beasiswa



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV