News

Diduga Ngebut, Mobil Pengangkut Ayam Terguling

Selasa, 20 Agustus 2019 | 07:32 WITA

beritabali.com/tab

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Mobil Pick Up DK 8513 BA pengangkut ayam yang dikemudikan I Nengah Suwastawan (34), terguling di Jalan jurusan Desa Suraberata-Pupuan,  Banjar Dinas Delod Ceking, Desa Lumbung Kauh, Kecamatan Selemadeg Barat pada Senin (19/8). Akibatnya belasan ayam boiler mati. Penyebab kecelakaan tersebut diduga pengemudi ngebut saat memasuki jalan tikungan.

Pilihan Redaksi

 
Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WITA. Saat itu kendaraan Pick Up datang dari arah utara menuju selatan arah Desa Suraberata Kecamatan Pupuan. Setibanya dilokasi kejadian saat memasuki tikungan ke kiri kendaraan lepas kendali karena pengemudi Suwastawan tak bisa menguasai kendaraanya. Sehingga kendaraan pun oleng rebah ke kanan jalan.
 
Beruntung sopir Suastawan warga yang tinggal di Jalan Ahmadyani Utara, Gang Anugrah Desa Peguyangan Kaja Denpasar selamat tanpa luka. Namun belasan ayam boiler yang diangkut mati akibat kecelakaan tersebut.
 
Kapolsek Selemadeg Barat AKP, Wayan Sugita, saat dikonfirmasi mengatakan kecelakaan terjadi karena sopir kurang hati-hati saat memasuki tikungan. Sopir tidak bisa menguasai kendaraan hingga terguling. 
 
"Sopir selamat tidak ada luka-luka, hanya ada belasan ayam yang mati," ujarnya.
 
Dia menambahkan, kendaraan saat ini sudah dievakuasi. Mengingat terguling ada di tengah jalan. "Sudah dievakuasi oleh polisi dan warga sebab kendaraan terguling di tengah jalan," tandasnya.[bbn/tab/psk]

Penulis : Kontributor Tabanan

Editor :


TAGS : Mobil Ayam Terguling Tabanan



News Lainnya :


Berita Lainnya

Trending News

Berita Bali TV