Hukrim

Suartika Kaget Melihat Adiknya Tewas Gantung Diri di Kusen Dapur

Rabu, 21 Agustus 2019 | 21:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Made Suartika (51) yang tinggal di seputaran Jalan Antasura VI Gang II nomor 2, Peguyangan Kangin Denpasar Utara, terkejut melihat adiknya, Ketut Arjawan (45) tewas gantung diri di kusen dapur rumahnya pada Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 21.30 WITA.

Pilihan Redaksi

  • Wisman China yang Tewas Jatuh di Devil Tears Sempat Dilarang Dekat Tepi Tebing
  • Petani Pencari Bambu Nyaris Tewas Jatuh ke Jurang Sedalam 40 Meter
  • Mancing Sambil Minum Arak, Pria asal Jawa Tengah Ditemukan Tewas Tenggelam
  •  
    Ketut Arjawan ditemukan tewas gantung diri oleh kakak kandungnya, Made Suartika yang malam itu baru pulang dari kerja bersama istrinya. Tiba di dalam rumah, istrinya menghidupkan lampu yang saat itu dalam keadaan gelap. 
     
    Begitu lampu menyala, pasangan suami istri itu kaget melihat Ketut Artika tewas dalam kondisi leher terjerat selendang hijau di atas kusen dapur. “Pasutri itu terkejut melihat ada yang gantung diri di kusen dapur,” ungkap sumber, Rabu (2/8/2019). 
     
    Seakan tidak percaya apa yang dilihatnya, Made Suartika yang bekerja sebagai sopir itu berupaya mendekati untuk memastikan sosok gantung diri tersebut. Setelah mendekat, ternyata benar sosok itu adalah adik k

    Pilihan Redaksi

  • Kantor KUD Sulahan Dilelang, Anggota Pertanyakan Kejelasan Aset dan Dana Deposito
  • Berkat Daur Ulang Sampah, Relawan Jembrana Bisa Bantu Penyandang Disabilitas dan Siswa Tidak Mampu
  • Jaksa Jerat 2 Terdakwa yang Merusak Gembok Pintu Rumah dengan 2 Pasal
  • andungnya sendiri yang saat itu mengenakan baju kaos putih dan celana pendek cream. “Adiknya diduga mengalami gangguan jiwa dan depresi," kata sumber lagi. 
     
    Melihat adik kandungnya tewas gantung diri dengan cara tidak wajar, pria asal Klungkung ini hanya bisa pasrah bercampur sedih. Kejadian ini dilaporkan ke warga dan petugas kepolisian. Selanjutnya, selendang warna hijau yang menjerat leher Ketut Arjawan dilepas, dan jenazah dibawa ke RSUP Sanglah Denpasar Barat. 
     
     
    Sementara aparat kepolisian Polsek Denbar melakukan penyelidikan dan pemeriksaan saksi saksi. Sejauh ini polisi tidak menemukan adanya tindak kekerasan di tubuh korban. Informasi lainnya, korban disebutkan mengalami gangguan jiwa. 
     
    Kanitreskrim Polsek Denpasar Barat Iptu Aji Yoga Sekar mengatakan kasus ini murni gantung diri, dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. “Korban diduga depresi sehingga melakukan bunuh diri,” ujarnya Rabu (21/8/2019). (bbn/spy/rob) 

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Tewas Gantung Diri Kusen Dapur



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV