Hukrim

2 Wisatawan Timur Tengah Tewas Terseret Ombak Pantai

Senin, 26 Agustus 2019 | 07:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, NUSWANTARA.
  Dua wisatawan asal Jeddah, Timur Tengah tewas terseret ombak saat mandi, di pantai Tomang Omang Dusun Tomang Omang Desa Selong Belanak, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Minggu (25/8). 

Pilihan Redaksi

  • Seorang Pemuda Tewas Dibacok di Abiansemal, 2 Pelaku Berusia 15 Tahun
  • Suartika Kaget Melihat Adiknya Tewas Gantung Diri di Kusen Dapur
  • Wisman China yang Tewas Jatuh di Devil Tears Sempat Dilarang Dekat Tepi Tebing
  •  
    Dua korban ibu dan anak itu adalah rombongan 16 wisatawan asal Timur tengah yang datang berwisata menggunakan bus travel dan pemandu wisata atau guide. Info awal dari Kepala Desa Selong Belanak, Lalu Yahya, sekitar pukul 14.00 wita, dua wisatawan berjenis kelamin wanita ini merupakan ibu usia 45 tahun dan anaknya usia sekitar 20 tahun dihempas ombak pada saat sedang mandi dan langsung terseret ke tengah laut.
     
    "Guide meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dan setelah dilakukan pencarian oleh warga menggunakan perahu dan menyisir pinggir pantai, kedua korban ditemukan," kata Kades Lalu Yahya, dikonfirmasi Minggu malam.
     
    Kedua korban ditemukan warga di tengah pantai Ketapak Dusun Kapal, Desa Selong Belanak sekitar pukul 17.30 WITA dalam keadaan tidak bernyawa. Selanjutnya dengan menggunakan dua unit mobil Ambulance Puskesmas Mangkung dan Penujak,  kedua korban oleh polisi dan warga dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB. (bbn/lom/rob)

    Penulis : Ni Luh Sulastri

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wisatawan Timur Tengah Tewas Terseret Ombak



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV