News

Polda Bali dan Bawaslu Bali Bahas Persiapan Pilkada 2020

Rabu, 28 Agustus 2019 | 20:35 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Jajaran Direktorat Intelkam Polda Bali dan Bawaslu Provinsi Bali menggelar pertemuan silahturahmi untuk mengevaluasi pelaksanaan Pemilu 2019, terkait pelantikan Anggota DPRD Provinsi Bali yang rencananya dilaksanakan 2 September 2019 mendatang. 

Pilihan Redaksi

  • Sepakat Jaga NKRI, Polda Bali Gandeng LSM AKAR Bali
  • Polda Bali Sebar 631 Personil untuk Pengamanan Presiden Jokowi
  • Rusak Villa, PT Dreamland Bali Laporkan Pengusaha Muda ke Polda Bali
  •  
    Pertemuan yang berlangsung di Denpasar, Rabu (28/2019), dihadiri Ketua Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani, S.E.,MM., beserta staf dan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol Drs. Wahyu Suyitno beserta Wadir AKBP Dwi Wahyudi. SIK. 
     
    Dalam pertemuan selain membahas evaluasi pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Bali dan pelantikan anggota DPRD Provinsi Bali 2 September 2019 mendatang, juga dibahas persiapan menjelang Pilkada serentak 2020 di 6 Kabupaten/Kota yakni Badung, Tabanan, Jembrana, Karangasem, Bangli dan Kota Denpasar. 
     
    Kombes Wahyu Sutikno menyambut baik pertemuan dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bawaslu Provinsi Bali yang telah menjalin komunikasi, koordinasi dan kerjasama dengan pihak Kepolisian dalam kegiatan politik dan untuk Pilkada Serentak 2020. “Jadi, sekarang ini sudah terlaksana dengan baik dan dapat ditingkatkan dalam k

    Pilihan Redaksi

  • Pembunuhan Kadek Roy, Pelaku Terancam Penjara Seumur Hidup
  • Hakim Vonis 16 Tahun Kurir Pengantar Setengah Kilo Sabu
  • BPBD Bali Punya Sertifikasi Perhotelan, BPBD DIY Sudah Punya Perda Manajemen PB
  • ualitas maupun kuantitasnya,” terang perwira melati tiga di pundak itu. 
     
    Sementara dalam tanggapannya, Ketua Bawaslu Provinsi Bali Ketut Ariyani, mengapresiasi pihak Kepolisian khususnya Polda Bali yang telah bersinergitas dan berkerjasama dengan baik mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Bawaslu Bali, sehingga tercapainya Pilkada 2019 berlangsung damai dan kondusif. 
     
    “Kami berharap, di massa yang akan datang khususnya berkaitan dengan Pilkada tahun 2020 seluruh tahapannya dapat terlaksana dengan sinergitas dan kerjasama yang sangat baik sampai pelantikan Bupati dan Walikota terpilih. Ini merupakan wujud pelaksanaan demokrasi di Indonesia dan Bali khususnya,” tegasnya. 
     
    Diungkapkanya, dalam rangka menyambut Pilkada serentak 2020, pihaknya sedang mempersiapkan anggaran NPHD dan mempersiapkan diri apabila ada permasalahan yang dapat timbul dalam Pilkada tersebut. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polda Bali Bawaslu Pilkada 2020



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV