Hukrim

Razia Provos Polres Klungkung Ciduk Anggota Tidak Bawa Surat Kendaraan

Jumat, 30 Agustus 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Dalam menegakkan kedisiplinan anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya, Provos Polres Klungkung menggelar razia kelengkapan surat-surat kendaraan dinas dan pribadi para personil Polres Klungkung pada, Rabu (28/9).

Pilihan Redaksi

  • Satlantas Polres Klungkung Jelaskan 8 Sasaran Pelanggaran Lalu Lintas ke Pengendara
  • BNN Pusat Sambangi Klungkung
  • Suwirta Target 100% Sekolah Aman Bencana di Klungkung
  •  
    Razia digelar secara mendadak di depan halaman Polres Klungkung, para anggota Provos Polres melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan setiap personil yang akan masuk ke Mapolres sebelum mengikuti apel pagi.
     
    “Pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan personil, dilakukan mulai dari surat-surat kendaraan dan penggunaan seragam Polri. Selain itu juga pemeriksaan surat-surat kelengkapan kondisi kendaraan Dinas Personil Polres Klungkung,” ungkap Kasi Provos, Ipda Ida Bagus Ketut Arsa.
     
    Selain pemeriksaan surat-surat kelengkapan kendaraan Dinas Personil Polres Klungkung, juga dilakukan pengecekan di tempat pemarkiran

    Pilihan Redaksi

  • K3S Kota Denpasar Rangkul dan Motivasi Penderita Kanker
  • Pencarian Nelayan Hilang, 3 Boat dan 1 Helly Rescue Dikerahkan
  • Ada Planet Selain Bumi yang Layak Huni?
  • Polres, dimana kendaraan dinas di parkirkan, berupa pengecekan Nopol Dinas, sticker maupun logo Kepolisian Kendaraan Dinas menjadi perhatiannya.
     
    Pemeriksaan ini dilakukan dengan tujuan dan harapan seluruh personel Polres Klungkung selalu lengkap  dokumen kelengkapan berlalu lintas sebelum melaksanakan tugas di lapangan dan kendaraan dinas dalam keadaan baik.
     
    “Pemeriksaan terhadap kendaraan dan kelengkapan surat-surat merupakan bentuk pengawasan terhadap kesiapan anggota Polri sebelum melaksanakan tugas di lapangan, kedisiplinan dan kepatuhan diri sendiri para anggota, karena disiplin dimulai dari diri sendiri terlebih dahulu,” tegasnya.
     
    Dalam giat pemeriksaan itu, ditemukan personil yang tidak membawa surat-surat kendaraan karena ketinggalan di rumah. Akibat kurang disiplinnya, personil tersebut diberikan tindakan teguran oleh Provos Polres Klungkung. (bbn/tra/rob)

    Penulis : kontributor klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Razia Provos Personil Polres Klungkung Surat Kendaraan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV