Politik

Golkar Karangasem Serahkan Rekomendasi Pimpinan Definitif

Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Ketua PLT DPD Partai Golkar Kabupaten Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan serahkan rekomendasi pimpinan definitif dari DPP partai Golkar yang diterima oleh Kabag Hukum dan Persidangan sekretariat DPRD Karangasem, I Made Oka Sudarta pada Jumat (30/08/2019).

Pilihan Redaksi

  • Dampak Kongres V PDIP: Suhu Politik Sejuk, Damai, Tidak Ada Lagi Keributan
  • Dibuka Presiden Jokowi, 6.000 Peserta Akan Hadiri Muktamar PKB di Nusa Dua
  • DPP PDIP Minta Partai Perjuangkan AA Gede Anom Jadi Ketua DPRD Klungkung
  •  
    Penyerahan Rekomendasi tersebut didampingi oleh Sekretaris DPD Golkar Karangasem, I Gusti Agung Dwi Putra. Dalam rekomendasi DPP Partai Golkar merekomendasikan I Nengah Sumardi sebagai Ketua definitif. 
     
    Selain menyerahkan rekomendasi pimpinn definitif, juga diserahkan rekomendasi Ketua Fraksi beserta susunan pengurus fraksi dari DPD Partai Golkar Provinsi Bali dimana I Nyoman Sumadi direkomendasikan sebagai Ketua Fraksi, Wayan Badra sebagai Sekertaris dan Bendahara I Nyoman Rena.
     
    Usai penyerahan rekomedasi, Ketua PLT Partai Golkar Karaagasem, I Gusti Ngurah Setiawan yang mendapat rekomendasi ini adalah kader yang berpengalaman lebih dari satu periode jadi paham betul apa yang harus dikerjakan.
     
    "Harapan saya sebagai PLT Ketua, mereka bisa bekerja dengan maksimal demi kepentingan rakyat, saya yakin kader Golkar yang lolos siap ditempatkan dimanapun untuk menyalurkan aspirasi masyrakat," kata Setiawan. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Golkar Karangasem Pimpinan Definitif



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV