Politik

Dukung Kembang Hartawan, Tokoh Senior Partai Solid Rapatkan Barisan

Senin, 21 Oktober 2019 | 11:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Sejumlah kader senior PDI Perjuangan solid merapatkan barisan memberikan dukungan kepada Kembang Hartawan maju dalam perhelatan Pemilukada Jembrana 2020. 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Artha Ajak Masyarakat Jembrana Sukseskan Pelantikan Presiden
  • Dinas Koperindag Jembrana Gencarkan Sosialisasi E-retribusi ke Pasar-Pasar
  • 5 Kali WTP Berturut-Turut, Pemkab Jembrana Diganjar Penghargaan
  • Mereka optimis Kembang mampu memenangkan pemilukada Jembrana berbekal kinerja yang telah teruji serta didukung tradisi partai yang solid dengan konsolidasi yang kuat. Salah satunya diungkapkan kader senior PDIP Jembrana sekaligus Mantan Ketua DPRD Jembrana periode 1999-2004, I Wayan Mawa.
    Menurut kader militan PDIP asal desa Berangbang ini, sudah selayaknya sebagai senior memberikan support kepada salah satu kadernya yang hendak maju. “Kita sudah bersepakat saat ini tidak ada pilihan lagi selain Kembang Hartawan. Inilah calon terbaik yang kita miliki. Untuk calon wakil, masih ada mekanisme, tentunya akan kita akan godok bersama,“ sebut Mawa di jembrana, minggu (20/10). 
    Selain itu, faktor historis partai juga disebutnya menjadi salah satu pertimbangan dari para senior. “Kembang ini orang tuanya pernah menjadi ketua DPC, salah satu kader yang loyal pula, ikut berjuang saat partai sedang susah. Hal itu juga jadi pertimbangan untuk mengangkat militan serta soliditas kader PDIP di segala tingkatan struktur,“ tegasnya.   Ia juga meyakini di tangan Kembang, akan mampu membawa Jembrana lebih baik lagi karena pengalamannya yang berbicara . Sepuluh tahun sempat menjadi wakil bupati dan tujuh  tahun menjadi Ketua DPRD Jembrana. 
    “Konsep program dia sudah bagus tinggal perlu didampingi. Beliau juga intens berkomunikasi dengan kami yang lebih tua-tua, sebaliknya juga kami siap untuk mendampingi. Sehingga sangat layak didukung. Kami optimis Kembang Hartawan akan terpilih,” tegasnya.
    Senada dengan Mawa, Wayan Nerden kader senior asal Kelurahan Gilimanuk pun merasa optimis akan sosok Kembang Hartawan. Dukungan itu disebutnya tidak hanya dia pribadi tapi juga dari kader kader lainnya di bawah. Mantan wakil ketua DPC, ini mengatakan kader di bawah juga berharap hal yang sama,  sangat ingin  menang agar bisa satu jalur nantinya, baik dari presiden, gubenur hingga bupati. 
    Ini akan memudahkan kordinasi untuk membantu masyarakat. Keyakinan para kader termasuk dirinya sebagai kader senior juga karena melihat selam ini intens turun kemasyarakat.
    “Konsepnya bagus dan selama ini aktif turun ke masyarakat. Kita senior sudah komitmen, sesuai idealisme partai, sebagai kader pasti bergerak. Solid ikut memenangkan,“ pungkasnya.   

    Penulis : Kontributor Jembrana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kembang Hartawan Pilkada 2020 Cabup Jembrana Tokoh Senior Parpol



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV