Hukrim

"Adu Jangkrik" Sesama Pemotor di Mumbul, Satu Korban Tewas

Minggu, 01 September 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Awal Bulan September 2019, kecelakaan lalu-lintas terjadi di Jalan Kebo Iwa Mumbul, Kuta Selatan. Dua motor adu jangkrik di jalan raya  hingga menewaskan pengendara motor Honda GL, Sugianto (49). Laki laki asal Madiun, Jawa Timur itu tewas mengenaskan dengan luka pada bagian wajah. 

Pilihan Redaksi

  • Tabrak Pembatas Jalan, Lima Penumpang Mini Bus Terlempar
  • "Adu Jangkrik" Pikup di Tabanan, 5 Korban Luka-Luka
  • Tabrak Gulungan Kabel, Budiarta Alami Luka Bakar di Sekujur Tubuh
  •  
    Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanitlaka Iptu Ni Luh Tiviasih, kecelakaan lalulintas ini terjadi sekitar pukul 03.30 Wita dinihari, antara sepeda motor Vega DK 5458 CK yang dikendarai Jwey Bansai (21) asal Kupang, dengan Honda GL warna hitam berplat AE 5667 GH yang dikendarai Sugianto. 
     
    Kronologisnya, motor Honda GL yang dikendarai Sugianto datang dari arah selatan ke utara, sedangkan Yamaha DK 5458 CK munc

    Pilihan Redaksi

  • Pertina Denpasar Kirim 8 Petinju di Ajang Porprov 2019
  • HUT Kota Negara, Gubernur Koster Ajak Memperkuat Pembangunan Budaya
  • DPP Peradah Bali Minta Pemerintah Batalkan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan
  • ul dari arah utara ke selatan. Setibanya dilokasi kejadian tepatnya di jalan Kebo Iwa Mumbul, Kuta Selatan, Yamaha DK 5458 CK yang dikendarai Jwey Bansai kurang hati-hati mengendarai motornya. 
     
    “Motor Yamaha mengambil jalur terlalu ke kanan sehingga terjadi kecelakaan adu jangkrik dengan motor Honda GL,” bebernya, Minggu (1/9/2019). 
     
     
    Akibat tabrakan itu, kedua motor terpental jatuh. Sementara pengendara motor Sugianto mengalami kondisi tragis. Pemuda asal Madiun Jawa Timur itu mengalami luka robek lutut kaki kiri, luka pada bagian wajah dan tewas seketika di TKP. Jenazah korban sudah dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. 
     
    Sedangkan pengendara motor Yamaha lolos dari maut dan hanya mengalami luka robek pada kaki kiri dan luka robek pelipis kiri. “Kedua korban mengalami luka luka, satu meninggal dalam kecelakaan tersebut,” beber AKP Adi. (bbn/Spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Adu Jangkrik Motor Tewas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV