Hukrim

Diikat di Tiang Listrik, Pria Kedapatan Bobol Mini Market Jadi Tontonan Warga

Kamis, 05 September 2019 | 19:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Bermodalkan obeng besar, I PTGR (20) berhasil masuk ke dalam minimart di Jalan Hang Tuah nomor 86 Sanur, Kamis (5/9/2019) dini hari. 

Pilihan Redaksi

  • Residivis Curat Kembali Berulah, Curi Barang Elektronik di 2 TKP
  • Gelagat Mencurigakan, Orang Tak Dikenal Masuk Rumah Mau Pinjam Uang
  • Wisatawan Asal Irlandia Kedapatan Mencuri Kacamata dan Jam Tangan di Bandara
  •  
    Beberapa slop rokok berbagai merk berhasil dicurinya. Namun naas, pria yang tinggal di Nusa Dua ini kaget melihat warga dan Polisi sudah mengepungnya. Sebelum dibawa ke kantor Polisi, warga mengikatnya di tiang listrik dengan minimart. 
     
    Dia hanya bisa tertunduk malu saat dirinya menjadi tontonan warga setempat. Bahkan, ada juga yang memukul karena kesal karena di Sanur kerap terjadi pencurian. Beberapa menit kemudian Polisi datang dan menggiring pelaku ke Polsek Denpasar Selatan. 
     
    Pencurian yang dilakukan Ramadani berlangsung Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari. Dia masuk sendirian ke dalam Minimart di Jalan Hang Tuah No 86 Sanur setelah mencongkel pintu depan Minimart. “Dia mencongkel pintu dengan obeng besar,” ujar sumber di lapangan, Kamis (5/9/2019). 

    Pilihan Redaksi

  • The Hydrant Pamer Lagu di Album Baru, Navicula Janji Tak Bedakan Panggung
  • 5 Juta Pelanggan di Indonesia, OYO Resmikan Jaringan Hotel di Bali
  • Gubernur Koster Beberkan Capaian Setahun Kepemimpinannya di Ksirarnawa
  •  
    Aksi congkel pintu ternyata didengar pemilik minimart, Dodi (45) yang kebetulan rumahnya bersebelahan dengan minimart. Ia pun memanggil warga sekitar dan menghubungi pihak kepolisian. Setelah pihak kepolisian datang, bersama sama mengecek ke dalam toko. 
     
    Melihat polisi datang pelaku sembunyi dengan barang barang hasil curian yang terbungkus tas hitam. Selain barang curian beberapa slop rokok, ada juga uang hasil penjualan di laci yang diambil pelaku. “Puluhan slop rokok berbagai jenis dicuri dan juga uang tunai Rp 3.343.000. Korban rugi Rp 10 juta,” ujarnya. 
     
    Kanitreskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Kartiko Putro mengatakan pihaknya sudah mengamankan pelaku Putu Galang Ramadani. Selain pelaku juga diamankan barang bukti beberapa slop rokok hasil curian. 
     
    “Kami masih mengembangkan kasus ini, karena diduga pelaku sudah sering beraksi di tempat lain,” beber Iptu Hadimastika. (bbn/spy/rob)

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bobol Mini Market Diikat Warga



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV