Informasi

Tendangan Salto Yoga Arta Kukuhkan Kemenangan Denpasar dari Buleleng

Minggu, 08 September 2019 | 17:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kesebelasan Kota Denpasar berhasil menekuk Kabupaten Buleleng dengan skor 2-0 pada pertandingan penyisihan Grup B Porprov Bali XIV di Stadion Debes, Tabanan, Minggu (8/9). 

Pilihan Redaksi

  • Suwirta Ajak Masyarakat Dukung Putra Putri Klungkung di Ajang Porprov
  • Pertina Denpasar Raih Enam Medali Emas di Porprov
  • Jembrana Optimistis Terpilih Sebagai Tuan Rumah Porprov 2023
  •  
    Saling jual beli serangan terjadi di babak pertama, hingga menit ke 22 salah satu pemain Denpasar dijatuhkan di areal kotak terlarang, dan wasit pun menunjuk titik putih. Tanpa basi basi Yoga Arta menuntaskan tendangan pinalti dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Denpasar.
     
    Gol kedua Denpasar kembali dicetak Yoga Arta di menit 38 dengan tendangan salto spektakuler didalam kotak pinalti dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 hingga peluit dibunyikan.
     
    Di babak kedua kembali terjadi saling jual beli serangan, namun dengan kokohnya benteng kedua kubu membuat kedudukan tidak berubah. Akhirnya Kabupa

    Pilihan Redaksi

  • Masalah Keluarga Picu Pelaku Penganiayaan Pecalang di Munggu
  • Manuver Polair dan Kembang Api Jadi Penutup Doa Lintas Agama untuk Papua
  • BPBD Segera Terbitkan Surat Himbauan Waspada Gelombang Tinggi di Selatan Bali
  • ten Buleleng harus mengakui keunggulan Denpasar serta menyudahi pertandingan dengan skor 2-0 hingga pengujung pertandingan.
     
    Pelatih Denpasar AAK Bramastra menyebut anak asuhannya bermain cukup bagus hingga mampu mengembangkan pola permainan yang berbuah dua gol kemenangan. 
     
     
    Sementara Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang ditemui seusai pertandingan mengatakan kedua tim bermain cukup bagus sejak babak pertama hingga pertandingan usai. Jaya Negara yang juga pembina PSSI Kota Denpasar mengatakan jangan pernah puas dengan hasil yang telah dicapai. Terus berbenah dan tunjukan kemampuan serta selalu menjaga sportivitas di dalam maupun luar lapangan. 
     
    “Kami sangat mensyukuri kemenangan kedua ini, dan target kami selanjutnya lolos ke babak berikutnya serta dipertandingan selanjutnya anak-anak mampu memberikan yang terbaik,” pungkas Jaya Negara.(bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Porprov Denpasar Buleleng Tendangan Salto



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV