Hukrim

Agenda Sidang Keterangan Saksi, Terdakwa Kasus Pencurian Dikabarkan Meninggal

Senin, 09 September 2019 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Seorang terdakwa bernama Melki Pusut alias Elki yang dijerat perkara pencurian dikabarkan sudah tak bernyawa diusianya yang ke 28 tahun.

Pilihan Redaksi

  • Konsultan Psikolog Asal Rusia yang Sempat Kabur dari Rutan Polda Jalani Sidang
  • Jaksa Beberkan Kasus Terdakwa WN Australia Jambret Tas Turis Asal Belanda
  • Mulai Persidangan Kasus Narkoba, Ismaya Terancam 12 Tahun Penjara
  •  
    Kabar meninggalnya terdakwa asal Poso Sulawesi Tengah, ini disampaikan langsung pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) Made Gde Bamax,SH. "Meninggalnya kemarin di rumah sakit Sanglah. Komplikasi diabet dan masalah hati. Harusnya jadwal sidangnya hari ini mendengar keterangan saksi Polisi untuk kasus pencurian," ungkap jaksa Bamax, Senin (9/9) di PN Denpasar.
     
    Dikatakan Jaksa dari Kejari Badung ini, bahwa terdakwa menjalani masa tahanan atau dititipkan di Lapas Kerobokan sejak dimulainya penyidikan pada 20 Mei 2019. Dalam dakwaan disebutkan bahwa terdakwa diamankan petugas pada 9 Mei 2019 pukul 18.00 di kosnya di jalan Bisma Legian, kabupaten Badung.
     
    Terdakwa dijerat Pasal 362 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang kasus pencurian. "Kasus pencurian untuk tiga buah HP dan sebuah motor. Hanya satu HP merk OPPO A37  warna gold yang masih dan disita petugas. Lainnya sudah di jual terdakwa," pungkas Jaksa Bamax. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Terdakwa Meninggal Agenda Sidang



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV