Spiritual

Krisis Pasangan: Selamatkan Hubungan dengan Mengikuti Retret Tantra di Bali

Senin, 09 September 2019 | 18:00 WITA

bbn/pexels.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Apakah hubungan Anda dengan pasangan cukup sehat dan membahagiakan? Setiap hubungan pasti memiliki masa naik turun masing-masing. Ada kalanya Anda berdua merasakan rasa cinta yang kuat dan kepuasan satu sama lain. Pada waktu lain, terasa seperti angin ribut di jalan yang berbatu.

Pilihan Redaksi

  • Kunjungan Wisman ke Bali Turun, Masihkah Pemerintah Andalkan Pariwisata di Pulau Dewata?
  • Suwirta Fokus Mendata Aset dalam Konsep Penataan Destinasi Wisata di Nusa Penida
  • Strategi Pelaku Pariwisata Hadapi Penurunan Kunjungan Wisman
  •  
    Saat Anda merasa kehilangan ‘percikan’ dengan pasangan, bukan berarti itu adalah saat untuk berpisah. Terkadang, dibutuhkan rekonsiliasi dan retret untuk merajut kembali hubungan yang tengah berlubang. Jika Anda dan pasangan merasa semakin jauh, ingatlah kembali masa-masa awal hubungan Anda. Kenangan bulan madu yang menggelitik perut Anda dan kebahagiaan yang menaungi hari-hari Anda setiap malam.
     
    Keintiman tidak pernah gagal dalam menyembuhkan hubungan apapun. Entah ketika Anda merasa terbakar cemburu, marah, atau dirundung rasa bosan, keintiman membantu untuk membangun kembali kepercayaan, respek, dan koneksi yang Anda miliki dengan pasangan. Keintiman menciptakan dan menciptakan kembali hubungan yang hangat.
     
    Hubungan yang bahagia dan sehat mampu bertahan karena kedua pihak mampu berkomunikasi, berhubungan, dan memahami satu sama lain. Mereka saling mendengarkan dan berkompromi. Tetapi untuk memahami sepenuhnya dan terhubung dengan pasangan, Anda harus mulai memahami dan terhubung dengan diri Anda sendiri.
     
    Mulailah dengan mengeksplorasi diri sendiri. Ketahui apa yang Anda inginkan dan butuhkan. Jelajahi segala dorongan dan hasrat Anda. 
     
    Seringkali orang gagal menyadari bagaimana proses eksplorasi-diri menjadi suatu perjalanan yang penting yang akan membuat Anda mencintai diri sendiri dan orang lain secara lebih baik. Kebanyakan masalah sehari-hari kita berakar dari ketidakmampuan kita dalam memahami diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita.
     
    Entah ketika Anda merasa hubungan Anda membutuhkan penyetelan ulang atau membutuhkan penilaian terhadap diri Anda terlebih dahulu, cara terbaik untuk menuntaskan semua tujuan ini adalah dengan melakukan perjalanan wisata.
     
    Kemana Tujuan Anda?
     
    Jika Anda menghendaki perjalanan yang intim, maka menujulah ke Bali. Bali adalah salah satu ‘hotspot’ di Asia. Sangat ideal sebagai tempat wisata, atraksi, dan aktivitas turisme. Tetapi dibandingkan dengan negara tetangga seperti Singapura, Hongkong, dan Thailand, Bali tidaklah seruwet itu. Bali adalah salah satu aset ragam kekayaan budaya yang cukup unik di Indonesia. Lanskap-lanskap kota yang bagus dan aktivitas kehidupan malam yang menarik, tak hanya sekadar hiburan-hiburan malam layaknya di kota-kota besar. Selain itu, banyak tempat menginap yang nyaman dan unik jika Anda menginginkan rehat dari hiruk-pikuk dan kebisingan kota, sejenak menikmati ketenangan dan waktu-waktu yang landai. Bayangkan Anda berendam di kolam tanpa batas dengan sajian pemandangan alam dan pegunungan yang cantik.
     
    Anda bisa mendapatkan semua yang terbaik di Bali, tanpa harus disertai arus destinasi turis yang ruwet. Itulah mengapa Bali menjadi tujuan orang-orang yang hendak melakukan wisata retret. 
     
    Apa yang Anda Peroleh dari Retret di Bali?
     
    Ada begitu banyak cara untuk bersantai di Pulau Dewata ini. Pijat terapi, yoga, meditasi, spa, dan berbagai aktivitas retret lainnya. Karena Bali dikenal dengan pegunungan vulkanis, garis-garis pantai yang berbatu, dan pantai-pantai pasir yang cantik, Bali menjadi lokasi sempurna untuk melakukan refleksi, mengembalikan energi, serta terhubung kembali dengan diri Anda sendiri dan pasangan. 
     
    Suatu hubungan memiliki tiga faktor yang bergerak harmonis. Diri Anda sendiri, pasangan Anda, dan Anda berdua sebagai satu pasangan. Jika faktor-faktor ini diperkuat, maka akan menciptakan koneksi kuat yang berdampak pada individualitas dan membuat Anda menjadi lebih ulet. 
     
    Hubungan pasangan yang kuat artinya Anda memahami diri Anda dan pasangan dengan baik. Hasilnya adalah pola komunikasi yang lebih baik karena Anda memahami pasangan sebagaimana memahami diri Anda sendiri. Anda menjadi pakar atas satu sama lainnya.
     
    Retret memungkinkan Anda melakukannya. Retret akan membimbing Anda mengenali diri sendiri, pasangan, dan Anda berdua sebagai satu pasangan. Anda akan belajar tentang seksualitas, bagaimana mengeksplorasi hasrat masing-masing, dan berhubungan satu sama lain. Di sini Anda akan belajar tentang konsep dan praktik Tantra.
     
    Retret sendiri sangat beragam dari segi jenis latihan, lama waktu, dan lingkungan, tetapi retret pasangan atau retret tantra biasanya berfokus pada latihan identifikasi dan praktik-praktik demi mencapai rasa penghargaan, kepercayaan, seks dan keintiman yang lebih besar. Beberapa retret bertujuan mengurangi stress, retret lain berfokus pada spiritualitas atau keyakinan, sementara yang lain lagi berfokus untuk meningkatkan teknik komunikasi dan peleburan dalam menghadapi berbagai situasi melalui yoga, meditasi dan tantra. Tantra adalah cara yang menyenangkan untuk menemukan hal-hal baru dalam diri Anda sendiri, pasangan, dan bagaimana Anda berhubungan, saling mencintai dan berkomunikasi, serta mengeksplorasi kehidupan seks Anda.    
    Jelajahi Praktik Tantra di Bali
     
     
    Tantra adalah praktik India kuno yang dilakukan untuk meningkatkan seksualitas, spiritualitas, dan keterhubungan emosional. Tantra merayakan tubuh kita, memperkaya kenikmatan seksual, dan mempererat keintiman satu sama lain. 
     
    Tantra mendoron

    Pilihan Redaksi

  • Polres Buleleng Tunggu Laporan Istri yang Gerebek Suami di Penginapan
  • Polisi Tangkap 4 WN Bulgaria Pelaku Skimming Modus Pasang Kamera di ATM
  • Agenda Sidang Keterangan Saksi, Terdakwa Kasus Pencurian Dikabarkan Meninggal
  • g pengalaman sensual dan seksual secara penuh. Memperkenalkan pentingnya retret, kedamaian, dan ruang untuk menemukan, mengeksplorasi, serta mengakses hasrat Anda. Tantra bisa dilakukan sendiri dan tidak selalu harus bersama pasangan. Tidak harus melibatkan praktik kontak genital karena tantra pada dasarnya lebih tentang hubungan spiritual dan energetik, baik dengan diri sendiri maupun dengan pasangan. Keintiman melalui persetubuhan bisa menjadi metode efektif dalam mengoneksikan ikatan tubuh dan jiwa, tetapi itu tidak diharuskan. 
     
    Retret adalah cara terbaik untuk meningkatkan hubungan yang harmonis dan sehat. Kami merekomendasikan Anda mencoba aktivitas ini, mempelajari lebih dalam, dan menemukan wisata yang tepat untuk Anda dan pasangan. 
     
    Sebelum berkemas, tentunya Anda perlu menyiapkan outfit dan keperluan lain yang dibutuhkan untuk mendukung kenyamanan selama berada di Bali. Untuk lebih menghemat biaya belanja, temukan berbagai diskon menarik dari  situs belanja online terlengkap dan terpercaya ini. 

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Krisis Pasangan Retret Tantra Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV