News

Usai Dilantik, Dewan Karangasem Langsung Tancap Gas

Rabu, 11 September 2019 | 23:15 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Usai dilantik, Ketua DPRD Karangasem, I Gede Dana langsung tancap gas, tidak hanya bakal menggelar rapat terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Gede Dana juga bahkan meminta kepada Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri agar segera menyerahkan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) kepada DPRD.

Pilihan Redaksi

  • Polemik Mutasi Sekda, Ketua DPRD Karangasem Gerah Kini Muncul Isu Mutasi Sekwan
  • Adik-Kakak Bersaudara Jadi Calon Kepala Desa di Rendang Karangasem
  • Kisruh Mutasi Sekda Karangasem, Bupati Masih Belum Merespon Gugatan
  •  
    Sebelumnya, terkait dengan RKA ini, sejak pembahasan KUPA, Gede Dana mengaku sudah mewanti-wanti agar segera menyerahkan RKA. Hal ini dilakukan karena Dewan sendiri ingin tahu secara jelas tentang angka-angka yang tertuang di dalamnya.
     
    Dengan mengetahui angka yang ada di dalam RKA tersebut, tentunya bisa menimbang, memaksimalkan dan memprioritaskan kesejahteraan masyarakat karena memang itu yang harusnya paling diutamakan di dalamnya.
     
    "Sampai saat ini belum ada RKA, kami sudah meminta kepada Sekwan agar terus melakukan komunikasi dengan Bupati," tandas Gede Dana.
     
    Sementara itu, pelantikan sendiri berlangsung pada Rabu (11/09/2019) siang di ruang rapat Paripurna DPRD Karangasem. Selain Gede Dana yang dilantik sebagai Ketua DPRD Karangasem masa bhakti tahun 2019 - 2024, tiga wakilnya yaitu, Wakil wakil I, I Nengah Sumardi, Wakil II, I Made Agus Kertiana dan Wakil III, I Wayan Parka juga ikutan dilantik. (bbn/igs/rob)

    Penulis : bbn/igs

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Dewan Karangasem Dilantik Tancap Gas



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV