Informasi

PMI Klungkung Bagi-Bagi Sembako kepada Warga Lansia dan KK Miskin

Senin, 23 September 2019 | 15:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta yang juga Ketua PMI Kabupaten Klungkung, menyerahkan bantuan logistik sembako kepada warga lansia dan KK Miskin di dua lokasi di kecamatan Klungkung, Senin (23/9/ 2019). 

Pilihan Redaksi

  • Bupati Giri Prasta Serahkan 250 Bantuan Bedah Rumah di Klungkung
  • Upaya Pemkab Klungkung Menata Objek Wisata di Nusa Penida
  • Jelang Kenaikan Pangkat, Puluhan Personel Polres Klungkung Latihan Bela Diri Polri
  •  
    Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PMI ke-74 tahun 2019, yang jatuh setiap tanggal 17 September. Dalam acara penyerahan bantuan tersebut rombongan Wabup Made Kasta turut didampingi prajuru setempat dan para staf PMI Klungkung. 
     
    Kegiatan kemanusian ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Klungkung dan PMI rutin setiap tahun dalam membantu sejumlah warga di seluruh kecamatan di Kabupaten Klungkung. Dengan bantuan ini diharapkan akan dapat mengurangi beban dan menunjang kebutuhan pokok warga miskin.    

    Pilihan Redaksi

  • Rai Mantra dan Jaya Negara "Nyangging" di Desa Adat Pedungan
  • Buang Limbah Sembarangan ke Sungai Didenda Rp2,5 Juta
  • Aksi Teaterikal Relawan MRI-ACT Bali, Ajak Warga Lebih Peduli Bencana Kabut Asap
  •  
    Para penerima bantuan sembako diantaranya lansia I Wayan Rambyug (73 tahun), beralamat di lingkungan Besang Kangin, Semarapura Kaja serta keluarga miskin atas nama Komang Sudiarni beralamat di Banjar Tabu, Desa Selat. Beberapa hari sebelumnya juga sudah diserahkan 4 paket sembako diantaranya dua di kecamatan Dawan dan dua di kecamatan Banjarangkan
     
    Wabup Made Kasta dalam kesempatannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada PMI karena selalu aktif membantu masyarakat Klungkung dalam menangani permasalahan dibidang sosial, seperti donor darah, penanganan kemiskinan, membantu para lansia dan ODGJ. 
     
    Dirinya berharap nantinya PMI bisa membantu pemerintah di bidang-bidang lainnya."PMI dan Pemerintah harus saling bekerjasama dan berkomunikasi demi Klungkung yang lebih baik dan PMI semakin jaya," tambah Wabup Kasta. (bbn/humasklungkung/rob)

    Penulis : Humas Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : PMI Klungkung BantuanSembako Wakil Bupati Klungkung Klungkung Banjarangkan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV