Hukrim

Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Jalan Hang Tuah Sanur

Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Hangtuah depan Pura Dalem Kedewatan Sanur, Kamis (10/10/2019) dini hari. Dalam kejadian itu, pengendara motor Honda Beat DK 6535 BZ tewas setelah menabrak truk yang datang dari arah depan. Namun sopir truk melarikan diri. 

Pilihan Redaksi

  • Truk Pengangkut Paku Bumi yang Mogok di Baturiti Sudah Dievakuasi
  • Polisi Belum Temukan Sopir dan Kernet Truk Lakalantas Pembawa Belasan Penyu Langka
  • Diduga Kuat Penyu Akan Diselundupkan, Polisi Buru Sopir dan Kernet Truk
  • Menurut Kasatlantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo didampingi Kanit Laka Iptu Ni Luh Tiviasih, korban yang meninggal dalam kecelakaan itu yakni Hasbi Fathurrozi (22). Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat DK 6535 BZ hendak pulang ke rumahnya di Jalan Pulau Bungin, Denpasar Selatan. 
    Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 00.30 dini hari, setelah korban mengendarai motor dalam kecepatan tinggi datang dari arah timur menuju ke barat. Versi kepolisian Lantas Polrest

    Pilihan Redaksi

  • Kembalinya Mata Tombak Senjata Era Perang Puputan Klungkung 1908 ke Puri Klungkung
  • Volta Oto Optimistis Pasar Kendaraan Motor Listrik di Bali Potensial
  • Badung Raih Penghargaan Terbaik Keterbukaan Informasi Bali Award
  • a Denpasar berdasarkan laporan saksi-saksi menyebutkan, setibanya di TKP tepatnya di Jalan Hangtuah depan Pura Dalem Kedewetan Sanur, motor korban terlihat oleng ke kanan. 
    Tanpa disadari korban, dari arah barat menuju ke timur, muncul truk dengan kecepatan tinggi. Sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. Motor Beat yang dikendarai korban langsung menabrak truk yang datang dari arah depan. 
    Dalam insiden tersebut, korban meninggal dunia dalam kondisi cedera kepala berat. Sedangkan pengemudi truk melarikan diri. Anggota Polantas segera membawa jenazah korban ke RSUP Sanglah Denpasar. “Korban pengendara motor Beat meninggal di TKP, pengemudi truk kabur,” ujarnya. 
    Menurut AKP Adi, pihaknya saat ini masih memburu pengemudi truk yang kabur setelah kecelakaan tersebut. Sejumlah saksi yang dimintai keterangannya mengaku tidak melihat jelas nomor plat truk tersebut karena kejadian begitu cepat terjadi. “Pengemudi truk masih kami kejar,” tegasnya.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Pemotor Tewas Hang Tuah Sanur



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV