News

Hotman Paris Motivasi Mahasiswa Lihat Peluang di Luar Daerah Hingga Internasional

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 13:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea dalam seminar mengatakan nantinya dapat memberikan motivasi kepada mahasiswa Hukum UNMAS Denpasar. Bagaimana motivasinya nanti mampu mahasiswa tidak saja berkutat pada peluang sebagai pegawai negeri namun bagaimana dunia pengacara (lawyer) itu sendiri yang mampu kita gali untuk meningkat kemampuan diri. 

Pilihan Redaksi

  • Buka Seminar Unmas, Rai Mantra Sisipkan Pesan "Tandurin Karang Awak"
  • Demo Mahasiswa NTB Berlangsung Ricuh, 24 Orang Pingsan
  • Polresta Denpasar Bertemu Perwakilan Organisasi Mahasiswa
  • “Mahasiswa nantinya mampu melihat peluang tidak saja di daerah, namun mampu melihat peluang di luar daerah seperti di dunia internasional,” ujarnya. 
    Rektor UNMAS Denpasar, Dr. Drs. Sukamerta mengatakan kegiatan seminar  Nasional yang dilaksanakan Fakultas Hukum UNMAS Denpasar berkaitan juga dengan yang telah mendapatkan nilai akreditasi A. Menghadirkan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diharapkan dapat memberikan motivasi berkaitan dengan mata kuliah tentang entrepreneurship yang mampu memotivasi mahasiswa setelah mendapatkan gelar mampu menjadi entrepreneurship.
    “Menghadirkan Bang Hotman Paris agar mampu memberikan motivasi kepada mahasiswa kami sehingga mampu melihat peluang dan mengikuti jejak narasumber kami sebagai entrepreneurship,”ujarnya.   

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Hotman Paris Motivasi Mahasiswa Peluang Internasional



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV