Hiburan

Soundrenaline 2019

Ajang Silaturahmi Band Asal Bandung yang Cadas Hingga Bikin Baper

Minggu, 15 September 2019 | 10:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Perhelatan Soundrenaline beberapa waktu memberi pesan keanekaragaman genre yang ditampilkan. Seperti yang tersirat dari penamiplan dua band asal Bandung namun berbeda aliran yang sama-sama lebih dari 20 tahun berkiprah di industri musik tanah air, yakni Kahitna dan Burgerkill.

Pilihan Redaksi

  • Aura Magis Kisah Kalatattwa Terungkap di Panggung Utama
  • Drama Musikal Masa Kerajaan Karangasem Buka Simposium Geopark Asia Pasifik
  • Rilis Album, DMBP Band Garap 10 Single dalam Setahun
  •  
    Tampil berurutan di atas Celebration Stage Soundrenaline 2019. Kahitna yang bergenre pop yang terkesan dengan musik baper (terbawa perasaan) tampil lebih dulu dari band metal cadas Burgerkill. Ini merupakan keunikan dari line up Soundrenaline yang membawa beragam genre untuk bertemu dan saling menginspirasi.
     
    “Ini merupakan kedua kalinya Kahitna kembali lagi di Soundrenaline. Cukup membanggakan dan kagum dengan Soundrenaline ke-17 yang line up nya sangat bervariasi. Ingat banget pertama kali di Soundrenaline awal, festival ini masih identik dengan musik rock. Sekarang sudah jauh berbeda. Bahkan kami bisa tampil sebelum Burgerkill dan animonya

    Pilihan Redaksi

  • Tetap Berkarya Optimal Meski dalam Keterbatasan Sarana
  • Kadis Peternakan Tegaskan Kasus Rabies di Bali Alami Tren Penurunan
  • Putri Koster Harap Lomba Tari Yosakoi Tingkatkan Akulturasi Budaya Bali-Jepang
  • tetap tinggi. Kami senang banget bisa berkarya bersama kawan-kawan sesama musisi walaupun genre kami berbeda,” ujar Mario Ginanjar vokalis Kahitna.
     
    Menanggapi hal tersebut, Vicky vokalis Burgerkill, turut menyampaikan bahwa reuni sesama musisi di ajang Soundrenaline kini semakin seru. Apalagi para musisi bisa saling berkumpul bersama dan menikmati area festival yang penuh interaksi. Ia berharap bahwa gelaran Soundrenaline akan bertahan dan konsisten untuk dapat memberikan ruang bagi para musisi untuk terus berkarya. Setelah even Soundrenaline, Burgerkill rencananya akan merencanakan tur ke beberapa kota di Amerika Serikat.
     
    Meski dijadwalkan untuk tampil, kedua band tersebut mengaku tidak memerlukan persiapan khusus untuk manggung, seperti Kahitna yang dengan latihan yang terjadwal sebelumnya ternyata dari beberapa jam sebagian besar hanya didominasi ngobrol. "Waktu latihan serius cuma hanya setengah jam saja," timpal Mario.  (bbn/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Soundrenaline 2019 Kahitna Burgerkill



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV