Informasi

Festival Hockey Berkonsep Sport Tourism dengan Kearifan Lokal

Minggu, 22 September 2019 | 15:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Kabupaten Badung, Bali tidak saja terkenal dengan alamnya yang indah nan menawan namun juga memiliki tempat sport yang bisa dipergunakan untuk kegiatan olahraga bertaraf nasional bahkan internasional. 

Pilihan Redaksi

  • Badung Serahkan Dana Hibah Sebesar Rp12,5 M Untuk Kabupaten Gianyar
  • Kementrian Agama RI Kabupaten Badung Gelar Rapat Kerja FKUB
  • Badung Akan Blokir Rekening Wajib Pajak yang Membandel
  •  
    Diawali dengan suguhan musik dan alunan lagu nan apik dari Diandra Band Highscope Bali, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra membuka Festival Hockey ke 6 ditandai pemukulan bola hockey dengan stick serta penyerahan cendramata, Sabtu (21/9) lalu bertempat di Lapangan Banteng Seminyak Kuta Kabaupaten Badung
     
    Festival Hockey diikuti oleh 9 Negara, yaitu: Malaysia, Singapura, Thailand, Srilangka, India, Banglades, Colombo, Pakistan dan Indonesia sebagai Tuan rumah. Hadir dalam acara tersebut Kadisdikpora Badung Ketut Widia Astika, Mr. Nana Satriana, Owner Sangut Delem Putu Gde Ary Wicahyana beserta Ny. Lenny Wicahyana, para pelatih dan Manager serta para atlet Hockey.
     
    Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Badung I Made Badra menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Badung menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada para peserta dan pihak penyelenggara, dengan penyelenggaraan festival olahraga Hockey di wilayah Kabupaten Badung, tentu memberikan aura yang positif bagi kunjungan wisatawan ke Badung. 
     
    "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya untuk berolahraga semata tapi dengan konsep sport tourism yang kita lakukan tentu berdampak positif bagi geliat pariwisata serta kunjungan para wisatawan itu sendiri ke Badung dan Bali. Dan untuk seluruh peserta kami ucapkan selamat datang di Badung Bali dan selamat bertanding serta dapat menikmati alam Bali beserta kearifan lokalnya," ucap I Made Badra.
     
    I Made Badra menambahkan, Pemerintah Kabupaten Badung akan selalu memberikan ruang bagi atlet -atlet lain selain hockey untuk bisa melakukan hajatan di Badung. Diharapkan kedepannya, kegiatan olahraga dan kegiatan lainnya yang bisa nenghidupkan geliat pariwisata bisa dilaksanakan di Kabupaten Badung. 
     
    "Dengan sport tourism pariwisata Badung bisa lebih berkembang, kami juga ingin mengenalkan Bali dan Badung khususnya dengan obyek- obyek wisata serta atraksi- atraksi baru seperti kegiatan ini yang punya

    Pilihan Redaksi

  • Guru Spiritual Pasang Karet Hitam di Kelamin untuk Memperbesar Penis
  • BPD Bali Serahkan Bantuan CSR untuk Perbaikan Pura Puncak Sari yang Terbakar
  • British Ambassador to Indonesia Owen Jenkins First visit to Bali
  • daya tarik sendiri. Disamping melakukan pertandingan para atlet nantinya bisa melakukan kunjungan ke daerah-daerah dan obyek-obyek wisata yang baru yang kita miliki di Bali dan Badung khususnya" harap Badra. 
     
    Ketua penyelenggara Mr. Martin dalam sambutannya mengatakan, pihak penyelenggara Festival Hockey mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Badung yang telah memberikan ruang dan memfasilitasi kegiatan olahraga ini. 
     
    "Kami berharap kegiatan ini tidak hanya untuk sekedar melakukan olahraga semata disini, tapi juga untuk memberikan nuansa berolahraga yang berbeda dari biasanya yaitu berolahraga sambil berwisata dengan atmosfir alam Bali yang indah ini. Dan kami ingin kegiatan ini bisa diagendakan dan dilakukan secara rutin tiap tahun dan dari ajang seperti ini, olahraga hockey bisa berkembang dari Bali dan akan lahir atlet-atlet hockey di Indonesia di tahun mendatang," jelasnya. (bbn/humasbadung/rob)
     

    Penulis : Humas Badung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Festival Hockey Badung Sport Tourism Bali Thailand



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV