Hukrim

Operasi Antik, Polres Jembrana Razia Tempat Hiburan Malam

Selasa, 17 September 2019 | 18:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Dalam rangka menindak segala bentuk peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba guna menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih aman dan kondusif di Kabupaten Jembrana, Polres Jembrana menggelar operasi kepolisian dengan sandi “Ops Antik Agung 2019“.

Pilihan Redaksi

  • Pascarazia di Executive Club, Polda Bali Tetapkan 1 Tersangka WNA Asal Inggris
  • Pesta Narkoba, 8 Warga Asing dan 2 Warga Lokal Terjaring Razia di Executive Club
  • BNNK Badung Razia 4 Tempat Hiburan Malam
  •  
    Dalam pelaksanaan Operasi Antik Agung 2019 tersebut, personil gabungan Polres Jembrana melaksanakan razia di tempat hiburan malam yang berada di kabupaten Jembrana.
     
    Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana AKP I Komang Muliadi, SH, dikonfirmasi di sela–sela memimpin kegiatan operasi tersebut menyampaikan, malam ini kami melakukan razia di tempat hiburan malam Planet Bar dan Karaoke yang berada di Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana," ujarnya, Senin (16/9) malam. 
     
     
    Lebih lanjut ia mengatakan, dalam pelaksanaan operasi tersebut pihaknya melakukan pemeriksaan dan tes urine di tempat terhadap seluruh pegawai dan pengunjung tempat hiburan Planet Bar dan Karaoke.
     
    Dalam operasi tersebut kita tidak menemukan penyalahgunaan Narkotika, dari hasil tes urine baik terhadap pegawai dan pengunjung hasilnya negatif. "Razia ini akan terus dilakukan guna menekan peredaran Narkoba di Kabupaten Jembrana," tutup Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jembrana AKP I Komang Muliadi, SH.(bbn/jim/rob)

    Penulis : bbn/jim

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Razia Hiburan Malam Polres Jembrana Operasi Antik Jembrana Negara



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV