Ekbis

HP Jenis Memori dan RAM Besar Jadi Buruan Konsumen

Jumat, 04 Oktober 2019 | 07:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Begitu pesat dan cepatnya produk Hand Phone (HP) baru keluar setiap 6 bulannya membuat para konsumen dari berbagai kalangan di Kota Denpasar tidak ingin ikut ketinggalan.

Pilihan Redaksi

  • Karyawan Toko Elektronik Tilep HP Senilai Rp5,5 Juta
  • Curi Segepok Perhiasan, Terdakwa Waria Bersimpuh di Kaki Saksi Korban
  • Curi HP di Counter, Pedagang Bakso Keliling Dihajar Massa
  • Bukan melihat modelnya saja tetapi paling diburu saat ini rata-rata HP dengan harga murah serta kapasitas memori maupun RAM yang mumpuni. Hal ini disampaikan salah satu pelaku bisnis HP di Denpasar, GM Cellular World, Malika Jiwaji, Kamis (3/10) di Denpasar. 
    "Saat ini saya melihat hampir setiap 6 bulan ada saja tipe dari produk HP berbagai merek keluar. Tentu hal tersebut membuat konsumen memiliki banyak pilihan produk HP sesuai keinginan," jelasnya.
    Sebagian besar para konsumen mencari HP dengan harga terjangkau di kantong. Tentu salah satunya dengan tetap memburu Memory, RAM serta Cam

    Pilihan Redaksi

  • Pesawat Hercules Terbangkan 64 Pengungsi Wamena Transit di Bali
  • Sarana dan Prasarana Minim, BPBD Tabanan Minta Saran DPRD
  • Sebulan Asap Tidak Padam, Anggota DPRD Datangi TPA Mandung
  • era HP yang besar kapasitasnya.
    "Murah, bagus, memory, camera dan Ram mampu menampung banyak atau besar, itu rata-rata dicari pembeli saat ini," ujarnya.
    Hal tersebut tidak dapat dipungkiri karena HP telah menjadi sebuah kebutuhan masyarakat dari berbagai level serta umur mulai dari remaja, kaun milenial sampai orang tua. 
    "Ya, bisa dibilang dan tidak bisa dipungkiri lagi. Bahwasanya HP saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Karena, dengan hanya satu HP sudah dapat melakukan semuanya. Mulai itu bersifat profesional maupun non profesional," paparnya.
    Malika menambahkan, untuk metode pembayaran para konsumen melakukan dengan cara membayar cash maupun kredit. "Terlebih saat ini terdapat penawaran kredit 1 tahun, tentu itu bisa menjadi salah satu solusi bagi konsumen dalam memiliki HP impiannya," tutupnya. (bbn/aga/rob)

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : HP Memori Besar RAM Buruan Konsumen



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV