Ekbis

Coca-Cola Amatil Indonesia Raih Penghargaan IDC Digital Transformation Awards 2019

Kamis, 19 September 2019 | 12:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Jakarta. Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi peningkatan kapabilitas karyawan dan berkomitmen penuh dalam menggunakan sistem dan teknologi tercanggih di setiap fasilitas manufakturnya, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) meraih dua penghargaan dari IDC Digital Transformation Awards (DXA) 2019 di Hotel Shangri-La Jakarta pada tanggal 12 September 2019. 

Pilihan Redaksi

  • Prinsip Koperasi Syariah Masuk dalam RUU Perkoperasian Tidak Masalah
  • Sistem Digital Dorong Peningkatan Volume Pengiriman Bisnis Ekspedisi
  • Valdi Pratama, Bisnis dan Edukasi Pengolahan Kopi Petani
  •  
    IDC Digital Transformation Awards (DXA) merupakan penghargaan yang diberikan kepada organisasi seperti lembaga pemerintah atau korporasi yang telah berhasil mendigitalkan satu atau beberapa produk melalui penerapan teknologi digital.
     
    Penghargaan yang diterima oleh Amatil Indonesia memiliki cakupan penilaian yang luas, termasuk: teknologi yang menunjukkan keunggulan dalam membangun kemampuan organisasi untuk mencapai tujuan bisnis secara optimal melalui integrasi internal dan eksternal. 
    Khusus untuk penghargaan Digital Transformer, penilaian dilihat dari sinergi bisnis dan IT, serta telah memberikan produk dan layanan yang telah diaktifkan secara digital secara berkelanjutan.
     
     
    Penghargaan yang berhasil diraih Amatil Indonesia:
    • Talent Accelerator – melalui program Supply Chain Academy dan One Amatil IT, Amatil Indonesia dinilai optimal dalam membangun kapabilitas karyawan             untuk mendukung transformasi digital perusahaan.
     
    • Digital Transformer – melalui sistem produksi otomatis & terintegrasi seperti e-SIC & QUINSYS, serta kombinasi antara adopsi teknologi (IoT, IIOT & Machine      Learning), pengembangan kemampuan (melalui Supply Chain Academy & One Amatil IT) dan arahan yang optimal dari para pemimpin tim.
     

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Indonesia IDC Digital Teknologi Digital Jakarta Penghargaan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV