Hukrim

Kerabat dan Simpatisan Sesaki Ruang Sidang Sudikerta, Salah Satunya Jaya Negara

Kamis, 19 September 2019 | 20:50 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Suasana sidang dengan Terdakwa I Ketut Sudikerta masih seperti pada sidang sebelumnya yang penuh sesak oleh kerabat dan simpatisan dari mantan penguasa Partai Golkar di Bali

Pilihan Redaksi

  • Tim Jaksa Penuntut Umum Tolak Eksepsi Tim Kuasa Hukum Sudikerta
  • Sudikerta Tegaskan Kasusnya Hanya Persoalan Bisnis Bukan Korupsi APBD
  • Sudikerta Disambut Isak Tangis Saat Tiba di PN Denpasar
  •  
    Salah satu pengunjung yang mendapat perhatian yaitu Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang datang untuk memberikan dukungan moril. Jaya Negara nampak duduk berdampingan dengan Sudikerta di kursi pengunjung sambil mengobrol menunggu sidang dimulai. Namun saat ditemui usai sidang, Jaya Negara yang ditanya terkait kedatangannya ke PN Denpasar enggan berkomentar. 
     
    “No commen

    Pilihan Redaksi

  • Pembangunan Polres di Bandara Ngurah Rai, Tim Studi Polri Tinjau Lokasi
  • Lakalantas, Pemotor Tewas Usai Tabrak Truk di Gatsu Barat
  • Dekranasda Bali Gencar Pertemukan Produsen dan Konsumen
  • t ya,” ujarnya sambil meninggalkan PN Denpasar bersama mantan Kepala PD Parkir Kota Denpasar, Nyoman Sudiantara alias Ponglik. 
     
    Sementara itu, Sudikerta yang ditemui mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jaya Negara ke PN Denpasar untuk memberikan dukungan moril. “Saya berterima kasih sebagai Panglingsir Pasemetonan Arya Wang Bang Pinatih memberikan support moril kepada saya sebagai keluarga Arya Wang Bang Pinatih untuk menjalani perkara yang saya hadapi ini,” ujar Sudikerta.
     
    Hal yang sama dikatakan Sudikerta atas dukungan Dewan Penasehat Partai Golkar, Akbar Tanjung yang sempat menjenguknya di Lapas Kerobokan pada Selasa (17/9) lalu. “Sebagai kader partai wajar ditengok. Beliau juga memberikan support doa dan dukungan moril kepada saya yang mendapat kasus seperti sekarang ini,” beber politisi asal Pecatu, Kuta Selatan ini. (bbn/maw/rob)

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wakil Walikota Sudikerta Kuta Bali Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV