Politik

Refleksi Setahun Kinerja Komisioner, KPU Badung Gelar Rakor

Kamis, 17 Oktober 2019 | 08:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melaksanakan Rapat Refleksi dan Evaluasi pada hari Rabu (16/10/2019) di Ruang Nayakottama Kantor KPU Kabupaten Badung. 

Pilihan Redaksi

  • KPU Tabanan Siapkan Rancangan Pilkada Kotak Kosong
  • KPU Karangasem Bakal Asuransikan Penyelenggara Pemilu
  • KPU Tabanan Ketar-Ketir Soal Dana Pilkada
  • Dalam Rapat Refleksi setahun Kinerja Komisioner ini, dibuka ruang bagi jajaran sekretariat KPU Kabupaten Badung untuk memberikan pendapat, masukan, saran dan kritikan terhadap setahun perjalanan Komisioner pasca dilantik 16 Oktober 2018 setahun lalu.
    Rapat Refleksi dan Evaluasi bersama sekretariat ini dilaksanakan sebagai peringatan setahun Komisioner KPU Badung telah menjabat (16 Oktober 2018- 16 Oktober 2019). 
    Dalam rapat yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta mengemuka beragam saran terutama berkaitan dengan pola komunikasi dan koordinasi selama penyelenggaraan Tahapan Pemilu 2019 yang sangat padat dan penuh dinamika. 
    Tentu capaian terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berjalan baik di Kabupaten Badung menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 23 September 2020 mendatang. Pria yang akrab disapa Kayun niki menyampaikan rasa terimakasih terhadap dukungan jajaran Komisioner yang sedari awal telah mempercayakan tapuk pimpinan KPU Kabupaten Badung kepadanya dan juga atas dukungan kinerja seluruh staff sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Badung.
    Kayun yang menggawangi KPU Kabupaten Badung sebagai Ketua ini mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan Kantor sebagai rumah kedua sehingga selalu nyaman dan bergembira dalam melaksanakan tugas-tugas.
    Dengan mengusung tagline Bekerja Bergembira, refleksi setahun kinerja Komisioner KPU Badung ini menjadi pemantik sekaligus penyemangat untuk menyelesaikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung pada 23 September 2020 mendatang lebih baik dengan target capaian tingkat partisipasi pemilih sebesar 85%.

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : KPU Badung Refleksi Evaluasi Rakor Pilkada 2020



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV