News

ACT dan MRI Bali Target Distribusi 75.000 Liter Air Bersih di Buleleng

Jumat, 20 September 2019 | 10:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BULELENG.
Aksi Cepat Tanggap (ACT), Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bali bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat Desa Sawan dan Desa Julah Buleleng yang terkena kemarau Panjang. 

Pilihan Redaksi

  • Warga Linggasana Kesulitan Air Bersih, Ada Sumur Bor Malah Mangkrak
  • PMI Distribusi 60.000 Liter Air Bersih di Wilayah Terdampak Kekeringan di Bali
  • BPBD Distribusikan 5.000 Liter Air Bersih bagi Warga Paleg yang Dilanda Kekeringan
  •  
    Almada selaku ketua Masyarakat Relawan Indonesian Buleleng-Bali mengatakan, pemberian air bersih sebanyak 10.000 liter ini merupakan awal dari bantuan air bersih, karena target untuk bantuan air bersih di daerah Buleleng sekitaran 75.000 liter siap untuk di distribusikan ke masyarakat. fa
     
    "Nantinya, pengiriman bantuan air bersih diberikan secara bertahap, pada saat ini diberikan 10.000 lt. Karena keterbatasan armada yang siap ke lokasi yang terdampak kemarau panjang," ucapnya.  
     
     
    Pengiriman bantuan tersebut dilakukan serentak di 34 Cabang Aksi Cepat Tanggap – Masyarakat Relawan Indonesia. Aksi Cepat Tanggap - Masyarakat Relawan Indoenesia Bali untuk memberikan 75.000 liter bantuan air bersih di masyarakat daerah Buleleng. Beberapa mitra yang ikut membantu yaitu dalam kegiatan diantaranya, PT Sri Dewi Baruna, Yanti Wongso, Mulia Infaq Club (MULIC), Khadeeja Syar'i Moeslam Store, White Car Community (WCC) Bali Chapter, dan YNCI (Yamaha Nmax Club Indonesia) Denpasar Bali Chapter. (bbn/rls/rob)

    Penulis : Rilis Pers

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : ACT MRI BantuanAir Bersih Buleleng Denpasar Bali



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV