Ekbis

Secret Garden Village Dukung Pemilihan Jegeg Bagus Tabanan 2019

Jumat, 20 September 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Secret Garden Village, yang berlokasi di Bedugul, Tabanan, ikut mendukung kegiatan Duta Wisata kabupaten Tabanan dalam pemilihan Jegeg Bagus Tabanan 2019. 

Pilihan Redaksi

  • Kerap Digrebek, Petani Arak Tradisional Ngadu ke Dewan Karangasem
  • Denpasar Siapkan Desa Atau Kelurahan Ramah Anak
  • ACT dan MRI Bali Target Distribusi 75.000 Liter Air Bersih di Buleleng
  •  
    Kabupaten Tabanan merupakan salah satu Kabupaten di Bali yang juga menjadikan pariwisata sebagai sektor unggulan dalam peningkatan perekonomian masyarakat. Tabanan menyimpan berbagai potensi wisata baik alam, budaya hingga wisata minat khusus. 
     
    Untuk lebih memperkenalkan dan meningkatkan kepariwisataan di Tabanan, maka diperlukan adanya generasi muda, yang memiliki peranan tinggi dalam peningkatan kapasitas sumber daya manusia pariwisata serta sebagai pelestari budaya Tabanan.
     
     
    Pemilihan Jegeg Bagus Tabanan merupakan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Tabanan melalui Dinas Pariwisata, untuk memilih Duta Wisata dan Budaya yang akan mewakili Kabupaten Tabanan dalam kegiatan Jegeg Bagus Provinsi Bali. Tahun ini adalah pemilihan ke 15 kalinya, diharapkan pemenang akan mempromosikan pariwisata dan budaya di Tabanan termasuk Secret Garden Village. 
     
    Secret Garden Vil

    Pilihan Redaksi

  • Kerap Digrebek, Petani Arak Tradisional Ngadu ke Dewan Karangasem
  • Denpasar Siapkan Desa Atau Kelurahan Ramah Anak
  • ACT dan MRI Bali Target Distribusi 75.000 Liter Air Bersih di Buleleng
  • lage  mendukung kegiatan ini untuk memajukan SDM dan generasi muda di Kabupaten Tabanan. Serta meningkatkan rasa kekeluargaan pemuda-pemudi di Kabupaten Tabanan dengan Secret Garden Village sebagai salah satu tujuan wisata edukasi andalan di Tabanan.
     
    Acara adu bakat dan Fashion Show finalis Jegeg Bagus Tabanan 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 19 September, dimulai dari pukul 14.00 Wita sampai dengan pukul 19.00 WITA. Fashion show akan menampilkan karya designer lokal dengan sentuhan kain tradisional. 
     
    Secret Garden Village juga memberikan penghargaan khusus kepada salah satu finalis  Jegeg Bagus Tabanan 2019 yang dinilai memiliki tingkat kreatifitas yang baik dalam membuat konten social media bertemakan spot terfavorit saat berkunjung di Secret Garden Village dengan memberikan penghargaan The Most Creative Jegeg Bagus Tabanan 2019 persembahan Secret Garden Village. (bbn/rls/rob) 

    Penulis : Berita Advertorial

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Secret Garden Village Jegeg Bagus Tabanan Bedugul Tabanan The Most Creative



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV