News

Media Asing Sarankan Tidak Kunjungi Bali, Ini Imbauan Wagub Cok Ace

Rabu, 20 November 2019 | 17:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sehubungan dengan pemberitaan media asing yang mencantumkan Bali dalam daftar destinasi untuk tidak dikunjungi yang akan membawa dampak yang kurang baik bagi citra pariwisata Bali, Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati menanggapi dengan mengeluarkan surat resmi kepada para pelaku industri pariwisata.

Pilihan Redaksi

  • Pascateror di Medan, Dinas Pariwisata Bali Koordinasi ke Konjen
  • Upaya Pemberdayaan Sekaligus Mitigasi Kekerasan Lewat Program Pengembangan Desa Wisata
  • Media Wisata AS Sarankan Bali untuk Tidak Dikunjungi pada 2020
  • Wagub yang dikenal Cok Ace itu memohon dukungan dari seluruh pelaku industri pariwisata untuk mengimbau seluruh tamu atau wisatawan selama mereka berlibur, agar mengunggah foto ataupun video di media sosial mengenai citra Bali yang positif. Yakni seperti pantai yang bersih, lingkungan yang masih asri, taman hotel yang ditata dengan baik, masyarakat Bali yang ramah serta kearifan lokal lainnya.
    Diharapkan dengan unggahan di berbagai media sosial milik para tamu atau wisatawan selama berlibur di Bali dapat mempertahankan dan meningkatkan citra positif pariwisata Bali.
    "Mari kita bekerja sama menjaga pariwisata Bali. terima kasih atas dukungan bapak / ibu," tutupnya dalam surat yang ditandatangani pada Rabu (20/11/2019).  

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Wagub Cok Ace Media Asing Tidak Sarankan Bali Dikunjungi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV