Hukrim

Bawa Sabu dan Ekstasi Bersama Wanita di Hotel, Pria Arab Saudi Terancam Pasal Berlapis

Selasa, 24 September 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Terdakwa Mohammad Abdullah Mushairib (38) pria berjanggut dari Arab Saudi ini didudukkan di kursi pesakitan yang digelar di ruang sidang Sari PN Denpasar, Selasa (24/9) dalam perkara narkotik.

Pilihan Redaksi

  • Hakim Vonis Pasangan Sejoli Beli Sabu untuk Janjian Kencan di Penginapan 20 Bulan
  • Jaksa Tuntut 2 WN Thailand Sembunyikan Sabu dalam Perut 18 Tahun Penjara
  • Jaksa Tuntut Ngurah 3,5 Tahun Karena Ambil Tempelan Sabu di Kuburan Badung
  •  
    Jaksa Penuntut Umum, Yuli Peladiyanti,SH dalam sidang yang dipimpin Ketua Majelis Hakim I Wayan Kawisada,SH.MH itu, menjerat terdakwa dengan pasal berlapis yakni Pasal 112 Ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2009 jounto Pasal 55 Ayat 1 ke-1 KUHP, Pasal 127 Ayat 1 huruf a dan Pasal 131 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.
     
    "Terdakwa memiliki, menyimpan, menguasai dan menyediakan narkotika golongan 1 bukan tanaman dan menyalahgunakan narkotika golongan 1 bagi dirinya sendiri untuk jenis sabu dan pil ekstasi," ucap jaksa dalam persidangan.
     
    Penangkapan terdakwa dijelaskan dalam persidangan, berawal dari informasi masyarakat pada 10 Juni 20

    Pilihan Redaksi

  • Depresi Masalah Ekonomi, Agus Minum Arak Campur "Bayclin"
  • Pra PON Ternate, Bali Loloskan 3 Petinju ke PON Papua 2020
  • Inggris Jajaki Kerja Sama Energi Bersih dengan Bali
  • 19, Pukul 18.30 WITA di Hotel dan Spa yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai Nomor 7, Kuta, Badung petugas BNN Kota Denpasar melakukan penggeledahan di TKP.
     
    Saat petugas melakukan penggeledahan, petugas BNN mendapati terdakwa bersama wanita bernama Scheren Natalia (terdakwa dalam berkas terpisah) kedapatan menyimpan satu klip sabu-sabu.
     
    Barang bukti tersebut ditemukan di atas meja terdakwa beserta alat hisap berupa bong. Dari pengakuan terdakwa mengaku barang haram itu miliknya, yang akan digunakan bersama teman wanitanya.
     
    Tidak hanya menemukan 1 klip sabu-sabu dengan berat 0,68 gram brutto, petugas juga mendapati pil ekstasi yang setelah ditimbang beratnya 0,70 gram di atas kursi di dekat kamar hotelnya.
     
    Kepada petugas terdakwa mengaku barang haram itu miliknya dan bukan milik teman wanitanya. Sehingga petugas BNN Kota Denpasar menggiring terdakwa bersama teman kencannya itu ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan. (bbn/maw/rob)

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Denpasar Arab Saudi Narkotika Sabu Ekstasi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV