News

Panglima Kodam IX/Udayana Naikkan Pangkat 66 Perwira Menengah

Selasa, 01 Oktober 2019 | 21:10 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebanyak 66 Perwira Menengah (Pamen) Kodam IX/Udayana menerima kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2019 di Aula Udayana Kodam IX/Udayana, Selasa (01/10/2019). 

Pilihan Redaksi

  • Wagub Cok Ace Harap Lari Bisa Menjadi Gaya Hidup Sehat Masyarakat
  • TNI Bersihkan Pantai Mertasari Sanur dan Tebar Ribuan Benih Ikan Kakap
  • Petani Bersama TNI Bahu Membahu Terlibat Panen Raya di Desa Tumbu, Karangasem
  • Kenaikan pangkat ini dipimpin Panglima Kodam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., dan dihadiri beberapa pejabat utama Kodam IX/Udayana, LO, AL, AU dan Ketua dan Pengurus Persit KCK Daerah IX/Udayana. 
    Dalam kesempatan tersebut, Mayjend Benny Susianto mengucapkan selamat kepada para Pamen yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Diharapkannya, semoga dengan kenaikan pangkat ini, bisa membawa inspirasi dan semangat baru dalam rangka melaksanakan tugas satuan ke depan yang kiranya lebih berat dan kompleks. 
    Menurut Mayjend Benny Susianto, pangkat dan jabatan merupakan suatu amanah serta anugerah yang patut disyukuri dan s

    Pilihan Redaksi

  • Polisi Belum Temukan Sopir dan Kernet Truk Lakalantas Pembawa Belasan Penyu Langka
  • Ini Dia Peraih Powerbank dan Kaos Eksklusif
  • Priambodo Kembali Diadili, Hadirkan Istri Sudikerta Sebagai Saksi
  • etiap saat akan dimintai pertanggungjawabannya. Ia meminta kepada para pamen yang naik pangkat untuk melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, dengan mengerahkan segenap kemampuan yang dimiliki. Agar senantiasa dapat mempersembahkan kinerja yang terbaik, selaras dengan pangkat dan jabatan demi kemajuan Kodam IX/Udayana khususnya.
    Perlu disadari bersama, kata Mayjend Benny Susianto, bahwa keberhasilan dalam memperoleh kenaikan pangkat tidak terlepas dari peran, dukungan dan kerjasama atasan, sesama teman, anak buah serta yang tidak kalah pentingnya adalah peran dan doa dari keluarga. “Dukung terus para suami/isteri dan jaga keharmonisan rumah tangga yang selama ini sudah terjalin dengan baik”, tutup Pangdam. 
    Sementara itu, 66 orang Pamen Kodam IX/Udayana yang dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Yakni, dari pangkat Letnan Kolonel ke Kolonel sebanyak 6 orang, dari Mayor ke Letnan Kolonel 19 orang dan dari Kapten ke Mayor 41 orang. (bbn/spy/rob)  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kodam IX Udayana Naikkan Pangkat Pamen



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV