Informasi

Jaya Negara "Mulang Dasar" Balai Penyuluh KB di Densel

Senin, 04 November 2019 | 14:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Penyuluh Keluarga Berencana (KB) di Kota Denpasar telah memiliki balai penyuluh yang berlokasi di Jalan Gurita, Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan. 

Pilihan Redaksi

  • Ratusan Komunitas Sepeda Motor Ikuti Salak Bali Denpasar City Tour
  • KPK Evaluasi Pogram Pemkot Denpasar
  • Layanan BNN Kini Tersedia di Mal Pelayanan Publik Denpasar
  • Pembangunan gedung baru penyuluh KB ini secara resmi dilakukan mulang dasar oleh Wakil Walikota I GN Jaya Negara, Senin (4/11) bersama Dinas Pemberdayaan Perempaun dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, I Gusti Agung Laksmi Damayanti serta Camat Denpasar Selatan, I Wayan Budha.
    Di sela-sela kegiatan Wakil Walikota, Jaya Negara mengharapkan keberadaan Balai Penyuluhan KB ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai informasi mengenai keluarga berencana. Untuk mengoptimalkan penggunaan gedung penyuluhan KB ini agar dapat dimanfaatkan oleh masyarakat serta memberikan pelayanan yang humanis, hingga mengedepankan kenyamanan masyarakat .    Kepala Dinas Keluarga Berencana I Gusti Agung Laksmi Damayanti mengatakan Acara hari ini Pembangunan balai Penyuluh Keluarga Berencana mengatakan biaya pembangunan gedung ini berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2019. Mulang dasar  mecaru dan melaspas. Gedung yang di bangun dari 11 Juli Sampai 28 Oktober 2019 yang menghabiskan dana sebesar 600 Juta rupiah di puput oleh ida Pedanda Ida Pedanda Istri Mayun Geriya Beji Tegal Denpasar. 
    “Dengan adanya gedung baru ini dapat bermanfaat dalam pertemuan para penyuluh KBPP di Kota Denpasar serta diharapkan dengan pertemuan rutin para penyuluh KBPP  bisa lebih nyaman dalam pertemuan bulanan nanti di bahas dalam rapat dengan sasaran kedepanya bisa menyukseskan program  KBPP di kota Denpasar,” Ungkapnya. 

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penyuluh Keluarga Berencana Balai Penyuluh Wakil Walikota Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV