Informasi

Putu Diah Desvi Dinobatkan Sebagai Miss Internet Indonesia 2019

Senin, 30 September 2019 | 16:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, .
Beritabali.com, Jakarta. Putu Diah Desvi Arina, gadis asal Bali yang merupakan Staf Bagian Humas Pemerintah Kota Denpasar dinobatkan sebagai Miss Internet Indonesia di acara Indonesia Internet Expo dan Summit 2019 di Jakarta Convention Center Jumat (27/9/2019) malam.  

Pilihan Redaksi

  • Pemasaran Lewat Digital Penting untuk Pengembangan Produk Kopi Lokal Kintamani
  • Reuni Miss Universe 2015 di Bali Safari & Marine Park
  • 100 Mahasiswa Milenial dan 14 Mantan Miss Universe Bersih-Bersih Pasar Sidemen
  • Diah mengalahkan dua finalis lainnya, Difa Putri Ariani asal Sumatera Utara dan Juwita Alfi Sahra, asal Jakarta pada tahap akhir pemilihan di ajang tersebut. Pagelaran yang diinisiasi oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tidak hanya mencari figur yang dianggap menarik, tapi juga harus memiliki kriteria smart, charm, and digital lovers untuk mengkampanyekan penggunaan internet sehat kepada netizens di Indonesia.
    Karantina Miss Internet Indonesia dimulai tanggal 21-26 September 2019 dan Grand Final pada tanggal 27 September serangkaian dengan  acara Indonesia Internet Expo dan Summit 2019 di Jakarta Convention Center. Acara Miss Internet Indonesia 2019 ini diselenggaraka

    Pilihan Redaksi

  • Pencipta Film Masih Terkendala Heroisme Tokoh
  • Film
  • Minimalisir Pembajakan Produk, Diskop UMKM Denpasar Sosialisasi HKI
  • n oleh APJII (Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia) bekerjasama dengan Sobat Cyber Indonesia dan didukung Kementerian Kominfo RI. 
    Saat ditemui disela-sela bekerja sebagai staf Humas Denpasar, Senin (30/9) Ni Luh Putu Diah mengatakan jika dirinya sama sekai tidak menyangka akan menjadi pemenang Miss Internet Indonesia 2019. Baginya, ini merupakan tugas yang besar, tapi ia berkeyakinan bisa berkontribusi nyata dalam mengemban tanggung jawabnya setelah mendapatkan gelar baru tersebut.
    Diah Desvi mengaku sangat senang karena bertemu dengan kawan-kawan hebat dari beberapa wilayah di Indonesia.
    “Acara ini ternyata memberikan ruang untuk saling berdiskusi. Saya pribadi justru menganggap ini bukan sebuah kompetisi namun justru kesempatan untuk berkolaborasi dan memperluas jaringan,” ujar Diah. (bbn/humasdenpasar/rob)

    Penulis : Humas Denpasar

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Miss Internet Indonesia 2019 Bali Denpasar Jakarta Indonesia



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV