Nyenyot Curi Barang di Rumah Kos Saat Korban Belum Tidur Lelap - Beritabali.com

Hukrim

Nyenyot Curi Barang di Rumah Kos Saat Korban Belum Tidur Lelap

Senin, 30 Desember 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Maling berinisial I PS alias Nyenyot (35) kini mendekam di terali besi Polsek Kuta Utara. Pria asal Karangasem ini diciduk lantaran mengembat barang-barang di rumah kos seorang perempuan di Jalan Beraban, Banjar Taman, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Kamis (19/12). 

Pilihan Redaksi

  • Ditugasi Jaga Rumah, 2 Terdakwa Malah Curi Perhiasan untuk Dugem
  • Ketahuan Mencuri, Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Massa
  • Menurut Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Putu Anom Danunjaya, tersangka Nyenyot menyatroni rumah kos yang dihuni Inayatul Munifah (30) asal Pasuruan, Jawa Timur, sekitar pukul 03.00 WITA. Pas kejadian korban sedang tidur bersama temannya di kamarnya. 
    “Tersangka tidak mengetahui korban dan teman temannya belum tidur lelap," ujarnya, Senin (30/12).
    Rupanya, korban mendengar suara langkah kaki di samping tempat tidurnya. Saat membuka mata, korban melihat seseorang mengambil tas selempang miliknya lalu keluar kamar melalui pintu. 
    "Korban berteriak meminta tolong. Hanya saja, tersangka sudah melarikan diri dari TKP. Tersangka masuk ke kamar dengan cara mencongkel jendela," beber Kapolsek. 
    Kasus ini akhirnya dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. Hasil penyelidikan Polisi terungkap barang milik korban yang hilang yakni i-Phone dan Samsung, SIM, KTP, dua buah STNK, dua ATM Bank CIMB Niaga, dan uang tunai, yang ada di dalam tas dibawa kabur tersangka. Kerugian korban kurang lebih Rp 6 juta. 
    Dalam waktu yang tidak begitu lama, anggota buser Polsek Kuta Utara mengamankan tersangka Nyenyot di rumah kosnya di Jalan Gunung Agung, Gang 2Y, Nomor 26, Denpasar Barat, malam usai mencuri sekitar pukul 20.00 WITA. Penyidik masih mendalami keterangan tersangka yang mengaku sudah beraksi dibeberapa lokasi. 
    "Masih dilakukan pendalaman. Kami duga masih ada TKP lainnya yang belum diakuinya," tegasnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pencuri Rumah Kos Korban Belum Tidur


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV