Hukrim

Pasangan Kekasih Kedapatan Buang Bayi di Sungai

Senin, 07 Oktober 2019 | 22:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pasangan kekasih MASW (19) dan LP (18) tertangkap basah saat hendak membuang bayi laki-laki yang baru lahir di sungai di seputaran Jalan Kresek Gang Ikan Teri, Denpasar Selatan, Minggu (6/10/2019). 

Pilihan Redaksi

  • Vonis 3 Tahun bagi Pemilik TPA, Ayah Korban Bayi Nilai Putusan Hakim Ringan
  • Bayi Kembar Siam: Kondisi Stabil, Tunggu Tim Dokter dari RSUD Dr Soetomo
  • Selly Mantra Jenguk Bayi Kembar Siam di RSUP Sanglah
  • Keduanya kini diamankan di Polsek Denpasar Selatan, sedangkan bayi malang itu kini dititipkan di RSUP Sanglah Denpasar. Pasangan kekasih itu dipergoki oleh beberapa warga yang sedang melintas di depan sungai di Jalan Kresek Gang Ikan Teri Denpasar Selatan, Minggu (6/10/2019) sekitar pukul 23.45 WITA. 
    Saksi Imam Bukari (28) mengatakan, malam itu dia bersama kakaknya mengendarai motor hendak pulang ke rumahnya di Jalan Kresek Gang Ikan Teri no 4 Denpasar Selatan.  Di tengah jalan, mereka melihat dua pelaku sedang berdiri di samping sungai. Keduanya terlihat membawa sesuatu yang mencurigakan, ditutup menggunakan sarung warna hijau motif kotak kotak.  
    “Keduanya berdiri di samping sungai dan membawa sesuatu yang ditutup menggunakan sarung, kami jadi curiga,” beber saksi. 
    Saat kedua saksi mendekat, tiba-tiba dikejutkan terdengar suara bayi dari balik sarung. Saksi langsung kaget melihat bayi tergeletak di atas rumput di pinggir sungai. Saksi sempat bertanya kepada dua pelaku dan dijawab mereka kebelet melahirkan. Keduanya juga mengatakan sempat datang ke bidan di Jalan Tukad Petanu Panjer Densel untuk memeriksakan diri. 
    Kasus ini menjadi sorotan warga yang antusiasme mendatangi TKP. Warga kemudian menghubungi Polsek Densel dan dua pelaku langsung diamankan. Dari data yang didapat Polisi, MASW yang ti

    Pilihan Redaksi

  • Pria Paruh Baya Asal Peru Telan 950 Gram Kokain Terancam Hukuman Mati
  • Pemkab Tabanan Mutasi 75 Pejabat
  • Irit dan Berkesan, Pengantin Jemput Mempelai Wanita Dengan Mobil Pikup
  • nggal di Canggu adalah karyawan di Toko Premarasa di seputaran Tuban. Sedangkan LP yang tinggal di Canggu merupakan karyawan PT Bali Es di Jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan. 
    Informasi lainnya, bayi mungil tersebut lahir secara normal di TKP. Setelah bayi laki-laki lahir, Luki bertindak memotong ari-ari jabang bayinya tersebut. Namun kedua pasangan kekasih itu tampaknya belum siap berumah tangga, sehingga mereka bermaksud membuang bayi dan tak ingin aibnya diketahui orang lain. Beberapa menit mereka bimbang dan binggung membuangnya di TKP, dan akhirnya dipergoki warga yang melintas. 
    Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Hadimastika Kartiko Putro mengatakan pasangan kekasih itu sudah diamankan untuk dimintai keterangannya. Sementara bayi sudah dititipkan di rumah sakit Sanglah Denpasar untuk dilakukan perawatan.  “Keduanya sudah diamankan dan masih diperiksa, sedangkan bayi dititip di RSUP Sanglah Denpasar,” ujarnya Senin (7/10/2019).  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Pasangan Kekasih Buang Bayi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV