Ribuan Anggota Polda Bali Naik Pangkat - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Ribuan Anggota Polda Bali Naik Pangkat

Jumat, 03 Januari 2020 | 18:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Sebanyak 1.196 personel kepolisian Polda Bali menerima kenaikan pangkat terdiri dari 40 Pamen, 247 Pama, 894  Bintara dan 15 Tamtama. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin Kapolda Bali Irjen Pol. Dr.  Petrus Reinhard Golose di gedung Perkasa Raga Garwita Polda Bali, Jumat (3/1/2020).

Pilihan Redaksi

  • Kasus 2 Tahun Lalu Kembali Muncul, Pengacara Abdul Somad: Harusnya Tanya Polda Bali
  • Kasus Persekusi, Ustadz Abdul Somad Akan Diperiksa Polda Bali
  • Polda Bali Hentikan Kasus Pengadaan 63 Mobil Xpander untuk Perbekel di Gianyar
  • Dari 40 perwira menengah yang menerima kenaikan pangkat, Kepala SPN Singaraja yakni I Nengah Subagia mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP ke Komisaris Besar Polisi (Kombes). 
    Selain itu, upacara ini dihadiri Wakapolda Bali, Brigjen Pol.  Drs. I Wayan Sunartha, Pejabat Utama Polda Bali dan Bhayangkari Daerah Bali. Dalam sambutannya, Irjen Golose Petrus mengucapkan selamat kepada 1.196 personel Polda Bali yang mendapat penghargaan kenaikan pangkat. Menurutnya, kenaikan pangkat yang diberikan dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik bagi organisasi.
    "Semakin tinggi pangkat di pundak, saya berharap saudara semakin bijaksana dan profesional dalam melaksanakan tugas demi kemajuan organisasi," tegasKapolda.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polda Bali Kenaikan Pangkat Pejabat Utama Kapolda Kombes


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV