Hukrim

Polda Bali Bekuk Bule Australia Konsumsi Sabu di Legian

Minggu, 13 Oktober 2019 | 21:25 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Tim Opsnal Direktorat Resnarkoba Polda Bali memergoki seorang wisatawan asing asal Australia, Rawson Ricky Shane (57) sedang mengonsumsi sabu di Bima Suite di Jalan Bisma Legian Kuta, Jumat (11/10) dini hari. 

Pilihan Redaksi

  • Bule Rusia Meninggal Usai Mendadak Lemas Saat Bermain di Pantai Seminyak
  • Kronologi Bule Rumania Praktekkan Ilmu Skimming dari Cina
  • Sita 0,5 Kg Hasish, Polisi Tangkap Pengedar Bule Rusia Sasar Pelanggan Wisatawan
  • Menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Hengky Widjaja, Minggu (13/10/2019), Rawson ditangkap jajaran Direktorat Resnarkoba Polda Bali di dalam kamar di Bima Suite sekitar pukul 02.00 dini hari. Polisi kemudian menggeledah dan menemukan 1 paket kecil berisi sabu sabu. 
    "Dia habis mengonsumsi sabu. Di dompetnya tersangka ditemukan SS seberat 0,37 gram dan pipa kaca yang berisi sisa SS," tegas perwira menengah lulusan Akpol tahun 1993 ini. 
    Menurut Rawson, sabu tersebut dibeli dari seorang pemuda lokal berinisial RZ seharga Rp 700.00 di wilayah kampung turis Kuta. "Dia membeli sabu dari pengedar di kawasan Kuta, masih dalam pengejaran," ujarnya.
    Sambung Kombes Hengky, tersangka Rawson dan barang-bukti sabu telah diamankan di Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali untuk proses lebih lanjut. Selain itu, penyidik menjerat tersangka dengan undang-undang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara.  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bule Australia Konsumsi Sabu



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV