Hukrim

Motif Penusukan Perempuan di Depan Kampus STISPOL Denpasar Belum Diketahui

Selasa, 15 Oktober 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pasar Kreneng Denpasar Selasa (15/10/2019) geger. Seorang perempuan bernama Hamaliah mengalami luka tusuk di bagian punggung di depan pintu masuk Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISPOL) Wira bakti Denpasar di Jalan Lely Desa Dangri Kangin, Denpasar Timur. 

Pilihan Redaksi

  • Polresta Denpasar Tingkatkan Pengamanan Patroli di Tempat Ibadah dan Keramaian
  • Tersangka Kurir narkoba Bawa Senpi Terancam Pasal Berlapis 20 Tahun Penjara
  • 2 Terduga Teroris di Bali Teman Dekat Abu Bara Pelaku Penusukan Wiranto
  • Hingga kini belum diketahui motif penusukan tersebut. Namun menurut keterangan salah seorang mahasiswa STSIPOL, Dodi Pande Setiawan (21) sekitar pukul 19.30 WITA saksi sedang duduk-duduk di halaman parkir. 
    Saksi yang tinggal di Jalan Ratna Gang Dewi Subadra no 26 Denpasar melihat korban berlari masuk, kemudian terjatuh dan bangun. Lalu korban berusaha terbangun, namun saksi melihat pelaku langsung menusuk punggung korban sebanyak 3 kali. 
    "Saksi tidak berani memberikan pertolongan karena pelaku membawa senjata tajam," ujar sumber di lapangan.   Sementara saksi pedagang Ahmad Junaedi menerangkan, saat sedang berjualan di sebelah selatan TKP mendengar teriakan orang minta tolong. Saksi kemudian menuju lokasi dan melihat korban sudah tergeletak bermandikan darah. Sementara pisau tergeletak di samping patung sebelah utara pintu STSIPOL. 
    "Korban bernama Halimah. Identitas lainnya masih diselidiki karena dompetnya hilang," beber saksi.
    Setelah kejadian, warga kemudian mengamankan pelaku yang diketahui bernama Rudianto asal Sampang tinggal di Jalan Giri Raya Kupang Gang IV Surabaya, Jawa Timur. Sedangkan korban dilarikan ke RSUP Sanglah dengan mobil Carry warna putih. Aparat kepolisian tiba lokasi segera membawa pelaku ke Polresta Denpasar.
    "Ya benar, pelaku sudah diamankan di Polresta Denpasar. Masih dalam pemeriksaan," ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Penusukan Perempuan Depan Kampus STISPOL Denpasar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV