Hukrim

Korban Tabrak Lari Meninggal di Jalur Kediri-Marga

Rabu, 30 Oktober 2019 | 21:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, TABANAN.
Kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban jiwa terjadi di Jalan Jurusan Kediri-Marga tepatnya di Banjar Pemenang, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, pada Selasa (29/10) tengah malam. Korbannya I Gede Putu Nikeler, (53) tewas setelah ditabrak kendaraan roda empat.    Kecelakaan tersebut terjadi tepat pukul 00.30 WITA. Malam itu, sepeda motor Honda Vario Nopol DK 2722 GAH yang dikendarai korban Gede Putu Nikeler dengan membonceng anaknya Ni Luh Nyoman Trisasmita, (18) dan sepeda motor Yamaha N - MAX nopol DK 2421 GAN sama-sama datang dari arah selatan (Kediri) menuju utara (Marga).    Sesampainya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan gelap tanpa penerangan lampu jalan atau tepatnya di utara pangkalan Taxi Blue Bird, yamaha N-Max hendak mendahului sepeda motor Vario yang dikemudikan korban yang berada di depannya. 

Pilihan Redaksi

  • Mini Bus Adu Jangkrik dengan Truk Hingga Ringsek di Tabanan
  • Perempuan Paruh Baya Jadi Korban Percobaan Perkosaan di Tabanan
  • Kecelakaan Antara Truk dan Bus Buat Macet 3 Jam di Tabanan
  • Ketika hendak mendahului datang kendaraan roda empat dari arah berlawanan dengan lampu yang terang membuat mata pengendara N-Max Ketut Alit silau. Ketut Alit pun membatalkan mendahului kemudian menghindar ke kiri.    Saat menghindari mobil itu bagian depan sepeda motornya justru menyenggol sepeda motor Vario bagian belakang milik korban Gede Putu Nikeler. Setelah senggolan itu sepeda motor korban sebelah kanan as jalan dan sepeda motor Ketut Alit jatuh ke kiri bersama dengan yang dibonceng korban jatuh ke kiri. Saat bersamaan datang kendaraan roda empat dari arah utara langsung menabrak korban hingga menyeretnya beberapa meter.    Akibat kejadian tersebut korban Gede Putu Nikeler warga dari Banjar Beringkit, Desa Belayu, Kecamatan Marga Tabanan tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara Yamaha N-Max Ketut Alit warga dari Banjar Tegal, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri mengalami luka lecet pada kaki kanan, luka robek pada lutut kanan dan dirawat di BRSUD Tabanan.    Kanit Laka Polres Tabanan Iptu I Ketut Bagiana menerangkan, korban mengalami kecelakaan saat menjemput anaknya (yang dibonceng) dari kerja. Pada saat di lokasi memang jalanya gelap karena minim penerangan jalan. 
    "Mobil yang menabrak kabur. Disamping saat kejadian tidak ada saksi karena sudah malam. Menurut penuturan anaknya mobil yang nabrak ayahnya diduga kabur ke arah selatan," terangnya.    Dikatakan saat dilokasi kejadian juga ditemukan bekas sesuatu terseret. Korban sebelum dibawa ke rumah duka di Banjar Beringkit, Desa Belayu sempat dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dibersihkan.  

    Penulis : Kontributor Tabanan

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Lakalantas Tabrak Lari Meninggal



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV