News

Jelang Hari Pahlawan, Kapolres Klungkung Mohon Petuah ke Veteran

Rabu, 06 November 2019 | 16:05 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Jelang peringatan Hari Pahlawan ke-74 yang akan berlangsung 10 November 2019 mendatang, Polres Klungkung melakukan anjangsana kepada Veteran di Klungkung, salah satunya Veteran yang bernama Peltu Sudarto di Jalan Srikandi Lima, Kelurahan Semarapura Kelod, Kecamatan Klungkung.

Pilihan Redaksi

  • Polres Klungkung Tindak 31 Pengendara, Langsung Sidang dan Bayar Denda di Tempat
  • Kapolres Klungkung: Masyarakat Anggap Helm Hanya Perlengkapan Berkendara Saja
  • Polres Klungkung Turunkan 75 Personel Polri Amankan Pelantikan Presiden
  • Dalam kesempatannya, Kapolres Klungkung AKBP I Komang Sudana, S.H.,S.I.K.,M.H yang didampingi Wakapolres Klungkung, Kompol Ida Bagus dedi Januartha, S.H.,M.H, PJU Polres Klungkung serta Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung beserta anggota mengatakan kunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi kepada Veteran yang ada di wilayah hukum Polres Klungkung. Selain untuk silaturahmi, kami juga memohon petuah untuk bisa menjadi toladan kita bersama.
    "Kami memberikan apresiasi dan penghargaan kepada veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia, sehingga momentum peringatan hari Pahlawan yang diperingati setiap tanggal 10 Nopember ini kami lakukan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kemerdekaan," jelas Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana, Rabu (6/11).
    Di sela-sela kunjungan itu, Pengurus Bhayangkari Cabang Klungkung juga menyerahkan bingkisan sebagai bentuk tali kasih berupa sembako kepada Veteran.  

    Penulis : Kontributor Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kapolres Klungkung Petuah Veteran Hari Pahlawan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV