Hukrim

Digelandang Polisi, Pelaku Pemerkosaan Gadis SMP Ngaku Berpacaran

Senin, 28 Oktober 2019 | 09:40 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Polisi akhirnya meringkus KY pemuda 21 tahun terduga pelaku pemerkosaan terhadap korban seorang gadis berusia 16 tahun pada Sabtu malam (26/10/2019).

Pilihan Redaksi

  • Gadis SMP Korban Perkosaan Alami Trauma dan Sulit Diajak Bicara
  • Perempuan Paruh Baya Jadi Korban Percobaan Perkosaan di Tabanan
  • Gadis SMP di Karangasem Diperkosa Pemuda yang Hanya Kenal Lewat "Chatting"
  • "Yang bersangkutan sudah diamankan, Sementara ada indikasi bujuk rayu dan juga paksaan dan masih kami dalami," kata Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Losa Lusiano Araujo ketika dikonfirmasi media ini pada Minggu, (27/10/2019).
    Informasi yang dihimpun, setelah diperiksa pemuda tanggung ini akhirnya mengakui perbuatannya kepada korban. Hanya saja menurut pelaku, dalam menjalankan aksinya ia sempat membujuk dan merayu korban untuk berhubungan badan, bahkan ia juga mengaku pacaran dengan korban yang sebelumnya mengaku tidak ada hubungan apapun dengan pelaku.
    Selain itu juga terungkap bahwa sebelum kejadian awalnya korban berada di dalam kamar bersama salah seorang temannya, setelah pelaku datang dan masuk ke kamar korban, pelaku meminta teman korban untuk keluar dari kamar.
    Setelah teman korban ini keluar, barulah pelaku melancarkan aksi bejatnya dengan jurus rayuan maut agar korban luluh dan menuruti keinginannya namun saat itu korban sempat menolak hingga terjadi sedikit pemaksaan.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kasus Pemerkosaan Gadis SMP Karangasem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV