Politik

Demokrat Karangasem Dukung Mas Sumatri Bupati Dua Periode

Senin, 18 November 2019 | 22:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Partai Demokrat Karangasem telah sepakat untuk mendukung I Gusti Ayu Mas Sumatri maju kembali untuk yang kedua kalinya menjadi Bupati Karangasem dalam Pilkada tahun 2020 mendatang.

Pilihan Redaksi

  • Kepastian Koalisi Golkar-Nasdem di Pilkada Karangasem Menunggu Munas
  • Upacara Hari Pahlawan, KPU Badung Beri Penghargaan kepada Badan Adhoc Pemilu 2019
  • KPU Karangasem Sabet 2 Penghargaan
  • Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Karangasem, Gede Sumantara Adi Prenata ketika rombongan I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama jajaran Partai Nasdem Bali datang kekediamannya di lingkungan Juuk Manis, Kelurahan Karangasem dalam agenda menjalin komunikasi politik jelang Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.
    “Kami Partai Demokrat Karangasem sepakat untuk mendukung kembali I Gusti Ayu Mas Sumatri maju dan menjadi Bupati Karangasem untuk yang kedua kalinya,” kata Gede Semantara saat kedatangan rombongan jajaran Partai Nasdem pada Senin sore (18/11/2019).
    Bahkan, Demokrat Karangasem juga tidak akan main-main atas dukungannya kepada Gusti Ayu Mas Sumatri. Dibuktikan dengan kesiapan pihaknya untuk menggerakkan mesin Partai serta mengajak seluruh kader dan simpatisan Partai Demokrat untuk berjuang habis-habisan dalam memenangkan kembali Mas Sumatri sebagai Bupati dalam Pilkada Karangasem tahun 2020 mendatang.
    Perwakilan pengurus DPP Partai Nasdem, I Gusti Putu Artha yang datang langsung mendampingi I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama jajaran Nasdem Bali mengatakan, selain ke Partai Demokrat, pihaknya juga bakal melanjutkan komunikasi politik serupa kesejumlah partai politik lainnya, seperti Partai Gerindra Karangasem dan Bali, PKS Karangasem, Partai Perindo, PSI dan sejumlah partai lainnya. 
    “DPP Nasdem sudah mengatur proses penjaringan calon kepala daerah, untuk Bali diberikan keleluasaan menjalin komunikasi politik dengan Partai lain agar I Gusti Ayu Mas Sumatri bisa diusung kembali menjadi calon Kepala Daerah di partai bersanngkutan,” ujar Gusti Putu Artha.
    Selain berkomunikasi tentang langkah menuju Pilkada tahun 2020, dalam kesempatan tersebut, I Gusti Ayu Mas Sumatri bersama jajaran juga menyerahkan berkas pendaftaran. Diserahkannya berkas tersebut dimaksud agar bisa diusung menjadi Calon Bupati dari Partai Demokrat.
    "Kami bersama Partai Demokrat Karangasem akan mengawal hingga ke pusat," tandas Sumantara.  

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Demokrat Karangasem Mas Sumatri Bupati 2 Periode Nasdem



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV