Hukrim

Polisi Angkut 40 Kendaraan Milik Pelajar yang Digunakan Konvoi

Jumat, 01 November 2019 | 21:30 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Konvoi puluhan pelajar SMP dan SMK yang menggelar acara di GOR Ngurah Rai, Denpasar, tidak berkutik setelah motor mereka diangkut ke truk oleh anggota Satlantas Polresta Denpasar, Jumat (1/11).   Menurut Kasat Lantas Polresta Denpasar AKP Adi Sulistyo Utomo, puluhan pelajar tersebut mengendarai sepeda motor tidak sesuai standar dan tanpa kelengkapan. 

Pilihan Redaksi

  • Hari Kelima Operasi Zebra Agung, Polresta Sita 15 Motor
  • Provos Polda Bali Razia Polisi yang Terlibat Operasi Zebra Agung
  • Operasi Zebra Agung Digelar 23 Oktober Hingga 5 November 2019
  • "Jadi mereka kami amankan karena pelanggaran diantaranya suara knalpot tidak sesuai standar (brong), tanpa spion dan plat kendaraan serta kendaraan yang telah dimodifikasi berlebihan," tegas AKP Adi.
    Setelah diperiksa, ternyata ada beberapa pelajar tidak membawa surat-surat kendaraan termasuk SIM. Lantaran tidak dapat menunjukan kelengkapan berkendara, sekitar 40 motor milik pelajar itu diangkut menggunakan mobil Satuan Lalu Lintas untuk dibawa ke Mapolresta Denpasar. 
    Terkait pelanggaran yang dilakukan para pelajar tersebut, AKP Adi menambahkan jika pihaknya akan menindak sesuai presedur lalu lintas. Para pelajar diminta untuk melengkapi semua jenis pelanggaran, setelah itu motor yang sebelumnya disita bisa diambil ke Mapolresta Denpasar. 
    "Saya imbau bagi para pelajar dilarang berkendara jika belum cukup umur dan wajib melengkapi sarana dan kelengkapan dalam berkendara," pungkasnya.   

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polisi Angkut Motor Konvoi Pelajar



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV