Hukrim

Diduga Depresi, Seorang Istri di Mengwi Tewas Gantung Diri

Kamis, 14 November 2019 | 22:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, BADUNG.
I Gede Sastrawan (28) kaget setelah pulang ke rumahnya di Banjar Cica, Abianbase Mengwi, Kamis (14/11/2019) pagi. 

Pilihan Redaksi

  • Istri Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Rencanakan Teror di Bali
  • Bom Bunuh Diri meledak di Polrestabes Medan
  • Diduga Bunuh Diri, Remaja Ditemukan Terkapar Bersimbah Darah
  • Di dalam kamar, ia menemukan istrinya Ayu Putu Sri Maharani (25) tewas gantung diri menjerat lehernya dengan menggunakan selendang. Belum diketahui apa penyebab Putu Sri Maharani nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tidak wajar. Ada yang menyebutkan masalah rumah tangga, ada pula yang menyebutkan masalah sakit penyakit. 
    Sementara dari informasi, kejadian itu baru diketahui sekitar pukul 10.00 WITA, setelah I Gede Sastrawan dan anaknya pulang usai membeli nasi. 
    “Istrinya (korban) menyuruh suaminya membeli nasi dan suaminya pergi bersama anaknya,” ujar sumber di lapangan, Kamis (14/11/2019).
    Setelah tiba di rumah, saksi Gede Sastrawan sempat melihat pintu kamar tertutup. Ia berusaha membuka pintu dan memanggil istrinya namun tidak ada sahutan. Saksi menduga istrinya sedang istirahat dan akhirnya enggan memaksa membuka pintu dan selanjutnya menyuapi anaknya makan.   Tak lama kemudian, saksi kembali memanggil istrinya namun tetap tidak ada jawaban. Penasaran, saksi memaksa masuk ke kamar dengan mendorong pintu namun terasa berat, sehingga saksi masuk lewat jendela. 
    “Suaminya melihat istrinya tergantung di balik pintu dengan selendang warna kuning yang terikat di ventilasi atas pintu,”ujar sumber.   Panik melihat istrinya, pria asal Singaraja ini langsung menurunkan tubuh korban dan meminta tolong kepada tetangga. Nahas, saat petugas medis datang ke lokasi, Putu Sri Maharani dinyatakan sudah tidak bernyawa. Sementara berdasarkan hasil pemeriksaan aparat kepolisian Polsek Mengwi, korban meninggal karena depresi. Selain itu tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. 
    Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Badung Iptu Gede Ketut Oka membenarkan adanya orang gantung diri di Mengwi. “Sudah ditangani jajaran Polsek Mengwi,” bebernya, Kamis (14/11/2019).  

    Penulis : Surya Kelana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Istri Tewas Gantung Diri Mengwi



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV