Politik

Enggan Daftar, Nurlaba Tunggu Pinangan Parpol di Pilkada Jembrana

Senin, 25 November 2019 | 09:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, JEMBRANA.
Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Jembrana kini sudah mulai memanas, meskipun Pilkada masih jauh namun sudah mulai bermunculan sejumlah tokoh dari kalangan non partai.

Pilihan Redaksi

  • Balik ke Golkar, Artha Dipa Siap Tarung di Pilkada Karangasem?
  • Kepastian Koalisi Golkar-Nasdem di Pilkada Karangasem Menunggu Munas
  • Menuju Pilkada 2020, Banteng Karangasem Rapatkan Barisan
  • Salah satunya I Nengah Nurlaba. Tokoh asli dari Jembrana selain menjabat sebagai Ketua Apindo (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Cabang Bali juga menjadi advokat. Nurlaba saat jumpa pers dengan awak media Jembrana  mengaku siap maju dalam Pilkada Jembrana 2020 mendatang.
    Dia mengutarakan alasannya kenapa ingin maju ke Pilkada mendatang lantaran hasil survei yang dilakukan oleh salah satu partai politik yang telah memasang dirinya. Melihat hasil surveinya bagus, sehingga dianggap menjadi modal untuk maju ke pilkada mendatang.
    Menurut Nengah Nurlaba, meskipun hasil survei yang dihasilkan menjanjikan, namun dirinya enggan untuk mengambil formulir pendaftaran yang sudab dibuka salah satu parti. Nurlaba dengan tegas mengatakan tidak ikut mengambil formulir pendaftaran. Mengingat keyakinannya partai politik dalam mengusung calon pastilah berpatokan dengan hasil surve karena partai politik pengusung berkeinginan untuk menang.   "Ya, saya hanya mengikuti arus saja, yang jelas saya tidak mengambil formulir pendaftaran atau datang ke parpol. Jika nantinya hasil survei tidak memuaskan, buat apa saya memaksakan diri untuk maju," tegasnya.
    Nurlaba juga menegaskan kembali, meskipun sudah dekat dan sering bekerjasama dengan salah satu partai politik, namun tidak terlalu bernafsu untuk maju ke Pilkada mendatang.   

    Penulis : Kontributor Jembrana

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Nurlaba Pilkada Jembrana Pinangan Parpol



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV