Jaksa Kasus Jessica "Kopi Sianida" Jadi Kajari Badung - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Jaksa Kasus Jessica "Kopi Sianida" Jadi Kajari Badung

Jumat, 27 Desember 2019 | 15:00 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Kabupaten Badung patut bangga dengan ditempatkannya Hari Wibowo,SH.MH sebagai pucuk pimpinan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung.

Pilihan Redaksi

  • Jaksa Tuntut 14 Tahun Bule AS Miliki 10 Paket Kokain dan Sepaket Ganja
  • Kejaksaan Minta Buronan AS Kasus "Skimming" Rp 7 Triliun yang Kabur Serahkan Diri
  • Sudikerta Bantah Isi Dakwaan Jaksa di Persidangan
  • Bagaimana tidak, pria berumur 42 tahun asal Jogja ini merupakan satu dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang begitu gentol dan tegas saat menjerat hukum dari kasus Jessica Wongso yang terkenal dengan "kopi vietnam sianida".
    Genap sebulan bapak dari tiga putri ini menjabat sebagai Kajari Badung, mengaku saat ini sedang mencoba tahap demi tahap dalam pembenahan internal agar gedung yang berlokasi di dekat terminal Mengwi itu lebih dikenal dekat oleh masyarakat.
    "Intinya kami ingin melakukan pembenahan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi. Loyalitas dalam melayani masyarakat itu yang utama, ini yang kita harus bangun dan perkuat SDM di lingkup internal kita," aku pria yang suka berpenampilan 'gaul' di luar jam kerjanya.
    Bicara soal program ke depan yang dilakukan untuk pembenahan di Kejari Badung, Hari demikian ia akrab disapa mengaku ada banyak hal yang ingin dilakukan. Hanya saja, Ia enggan untuk membeberkan.
    "Saya gak mau komentar banyak. Pastinya jika segalanya sudah siap baru saya akan sampaikan. Intinya semua program yang saya siapkan, total untuk pelayanan. Pelan-pelan tapi pasti," akunya.
    Lanjutnya, bahwa memberikan pelayanan dengan total melayani dan memberikan rasa nyaman. 
    "Jadi dalam memberikan pelayanan, tidak ada kesan kaku," imbuhnya.
    Ia pun mengaku bahwa sebelum mendapat promosi di Kabupaten Badung, sudah jauh hari sebelumnya mempelajari pemberitaan secara online tentang apa yang mesti dan bisa dibenahi menjadi lebih baik lagi di Kejari Badung.
    Apa yang dilakukannya, menurutnya tidak jauh beda saat dirinya ditempatkan sebagai Kepala Kejari Kuantan Singingi (Kuansing), jabatan sebelumnya. 
    Hal itupun terbukti, hampir satu tahun empat bulan lamanya memimpin lembaga Adhyaksa di Kabupaten Kuansing, banyak terobosan dan inovasi yang sudah lakukannya. 

    Penulis : Made Ari Wirasdipta

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Jaksa Kasus Jessica Kopi Sianida Kajari Badung Baru


    Bali Tour Company | Bali Day Tours Packages | Bali Tours Activities

    Best online Bali Tour Company Service for your holiday in Bali Islands by offer special Bali Day Tours Packages, Bali Activities Tour with Professional Bali Tours. Contact us Today 082340081861



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV