News

Polres Klungkung Mendaki ke Bukit Tengah Pesinggahan

Jumat, 29 November 2019 | 18:45 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KLUNGKUNG.
Dalam rangka menjaga soliditas, kebugaran, serta memantau situasi wilayah dan masyarakat di perbukitan, Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana,S.H.,S.I.K.,M.H bersama jajarannya di Polres Klungkung melaksanakan hiking, Sabtu (23/11).

Pilihan Redaksi

  • Kapolres AKBP I Komang Sudana Ajak Personilnya Tidak Takut Donor Darah
  • Ketua DPRD Klungkung Ikut Serta dalam Penyampaian RUU Provinsi Bali ke DPR RI
  • Wakapolres Klungkung Pimpin Pengamanan Eksekusi Tanah Putusan Pengadilan
  • Kegiatan hiking, digelar menuju Bukit Tengah Pesinggahan dengan start dan finish di Parkiran Wantilan Pura Goa Lawah, Desa Pasinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung. 
    Kapolres Klungkung, AKBP I Komang Sudana mengatakan, salah satu tujuan diadakannya hiking ini adalah untuk menjaga solidaritas dan memberikan penyegaran kepada semua anggota, serta sekaligus memantau wilayah pemukiman maupun daerah yang terpencil di atas bukit bersama Sat Sabhara Polres Klungkung untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
    “Kita berharap setelah dari kegiatan ini, semua anggota bisa lebih semangat dan lebih fresh tugas dan tentunya kinerja juga lebih meningkat, serta masyarakat kami yang berada di atas bukit sana merasa aman dan nyaman atas kehadiran kami untuk memantau wilayah mereka,” ucap AKBP Komang.
    Kapolres juga menceritakan bahwa kegiatan hiking ini diawali dengan menyusuri kawasan Bukit Tengah Pesinggahan dengan start dan finish di Parkiran Wantilan Pura Goa Lawah, Desa Pasinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung.
    “Semoga acara sederhana ini dapat memupuk rasa kekeluargaan dan kekompakan diantara kita. Sehingga dapat meningkatkan motivasi dan semangat dalam bertugas,” tutupnya.    

    Penulis : Kontributor Klungkung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Polres Klungkung Mendaki Bukit Tengah Pesinggahan



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV