Kasus 2 Tahun Lalu Kembali Muncul, Pengacara Abdul Somad: Harusnya Tanya Polda Bali - Beritabali.com

HOME / NEWS / HUKRIM

Kasus 2 Tahun Lalu Kembali Muncul, Pengacara Abdul Somad: Harusnya Tanya Polda Bali

Jumat, 03 Januari 2020 | 17:00 WITA

bbn/suara.com

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Pengacara Ustadz Abdul Somad, Zulfikar Ramly mengatakan kasus persekusi yang dialami kliennya pada tahun 2017 lalu baru digulirkan kembali saat ini karena penyidik Polda Bali baru mengeluarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) tepatnya pada 31 Desember 2019 lalu.

Pilihan Redaksi

  • Dilaporkan Kasus Persekusi Abdul Somad, Ngurah Harta: Tiang Pribadi Siap
  • Kasus Persekusi, Ustadz Abdul Somad Akan Diperiksa Polda Bali
  • "Kalau pertanyaannya baru sekarang muncul lagi, pertanyaan ini harusnya ditanya ke Polda Bali, karena SP2HP-nya aja baru 2 hari lalu dikasih penyidik Polda," ungkapnya saat dihubungi, Jumat (3/1/2020).
    Ditanya mengenai jadwal kliennya untuk bisa diperiksa di Polda Bali, dirinya menjawab nanti akan menyesuaikan jadwal dari Ustadz Abdul Somad, karena surat SP2HP-nya pun baru diterima.
    Ia berharap Polda Bali segera menuntaskan perkara ini dan menjadi tanggung jawab pucuk pimpinan Polda Bali, yakni Irjen Pol Petrus Golose agar tidak terjadi lagi persekusi di Bali.
    "Dengan tidak tuntasnya perkara ini, terbukti terulang lagi aksi oleh PGN Gus Yadi, untungnya segera dibubarkan Polresta Denpasar, Gus Yadi juga sebelumnya terlapor di kasus UAS dan akan kita Laporkan lagi yang bersangkutan," sebutnya.
    Menurutnya, keamanan di Bali menjadi tanggung jawab kita bersama. Ia menuturkan agar tidak memprovokasi dan memfitnah kegiatan atau even dengan menyebar hoaks yang menjadi kegaduhan yang dinilai sangat merugikan semua pihak di Bali.  

    Penulis : I Komang Robby Patria

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Kasus Persekusi Ustadz Abdul Somad Pengacara


    The Best Cargo Company in Bali | Air and Sea Shipping in Bali

    We are Your Experienced and Reliable Freight Forwarding Partner in Bali. Bali Cargo, Bali Freight Forwarder, Bali Shipping. Worldwide Cargo Logistics and Freight Forwarder in Bali, Air Freight Services, Sea Freight Services. Contact us Today 0811388874



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV