Bupati Mas Sumatri Lantik 21 Calon Perbekel Terpilih Se-Karangasem - Beritabali.com

HOME / NEWS

Bupati Mas Sumatri Lantik 21 Calon Perbekel Terpilih Se-Karangasem

Kamis, 09 Januari 2020 | 15:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, KARANGASEM.
Sebanyak 21 orang Kepala Desa yang terpilih dalam Pilkades serentak Kabupaten Karangasem akhirnya, Kamis (09/01/2020) dilantik untuk menjabat sebagai Perbekel periode tahun 2020 -2026.

Pilihan Redaksi

  • Golkar Karangasem Terima Surat Pengunduran Diri Artha Dipa dari Penjaringan Balon
  • Artha Dipa Mundur dari Proses Penjaringan Golkar Karangasem
  • 64 ASN Pemkab Karangasem Dimutasi Mendadak Tengah Malam
  • Seperti biasa, sebelum prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dilaksanakan, terlebih dahulu dilaksanakan prosesi mejaya-jaya di areal Padmasana Pemda Karangasem.
    "Perlu saya ingatkan sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan republik indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan Pancasila serta undang - undang Republik Indonesia 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan masyarakat," terang Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumatri sebelum pengambilan sumpah dilakukan.
    Adapun 21 Perbekel yang dilantik diantaranya adalah Perbekel Desa Besakih, Selat, Peringsari, Duda Utara, Muncan, Nongan, Rendang, Pesaban, Telaga Tawang, Tenganan, Ulakan, Seraya Barat, Tri Buana, Bunutan, Tulamben, Ban, Sibetan, Bungaya, Budakeling, Bhuanagiri dan Desa Bebandem.
    Dari 21 Perbekel yang dilantik, 7 diantaranya adalah kandidat incumbent yang terpilih kembali dalam pemilihan kepala desa serentak yang telah berlangsung pada 24 November 2019 lalu. 
    Hadir dalam kesempatan tersebut, perwakilan Kajari, Dandim 1623/Karangasem, Kapolres Karangasem, Pengadilan Amlapura, DPRD Karangasem, DPMD Provinsi dan PMD Karangasem.

    Penulis : Kontributor Karangasem

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Bupati Mas Sumatri Calon Perbekel Se-Karangasem Pelantikan


    Info Iklan

    Ingin produk atau jasa Anda muncul di setiap akhir berita? hubungi DIVISI BISNIS Beritabali.com



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV