Ekbis

Perhiasan Emas Putih Diburu Eksekutif Muda dan Ibu Rumah Tangga

Sabtu, 09 November 2019 | 15:20 WITA

beritabali.com/ist

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabali.com, DENPASAR.
Perhiasan berbahan baku emas putih sampai saat ini masih diminati pasar khususnya dari kalangan eksekutif muda maupun Ibu-Ibu rumah tangga.

Pilihan Redaksi

  • Ini Tips Jitu Agar Usaha Berumur Panjang Ala Joger
  • Bisnis Kuliner Makin Moncer Ditunjang Layanan Aplikasi
  • Nuansa Mistis, Pentas Topeng Emas Gajah Mada di Festival Ulun Danu Beratan
  • General Manager PT Gold Martindo, Sjarkowi Hanafi mengatakan hal tersebut disebabkan karena, emas putih dilihat lebih simpel serta elegan jika dibandingan dengan perhiasan emas berwarna kuning pada umumnya.
    "Konsumen masih memilih perhiasan emas putih untuk dibeli. Emas  putih dipilih dikarenakan  lebih simpel dan elegan. Dan jika dikombinasikan dengan berlian akan teihat lebih putih serta bercahaya, jika dibandingan dengan mas berwarna kuning," jelasnya belum lama ini di Denpasar.
    Dikatakan untuk rentan berat produk perhiasan emas putih yang diburu konsumen beragam jenis dan bentuknya mulai dari cincin dengan berat 3,5 sampai 7 gram, Liontin 2,3 sampai 5 gram sedangkan untuk produk perhiasan emas putih dengan jenis gelang bisa mencapai 10 gram paling dicari.
    Ia melanjutkan rata-rata pangsa pasar sampai saat ini masih menyasar konsumen di kalangan eksekutif muda maupun Ibu rumah tangga. Dia menambahkan, agar mampu menarik minat pasar, tentu desain atau produk baru akan diluncurkan setiap tahunnya. Hal ini dimaksudkan untuk memberi keleluasaan, serta memberikan pilihan yang beragam bagi para konsumen.

    Penulis : Agung Gede Agung

    Editor : I Komang Robby Patria


    TAGS : Perhiasan Emas Putih Diburu Eksekutif Muda Ibu Rumah Tangga



    News Lainnya :


    Berita Lainnya

    Trending News

    Berita Bali TV